6000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 6000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat

6000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat

Written By Mang Raka on Senin, 14 Agustus 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Sebanyak 6000 masyarakat Purwakarta dan sekitarnya, mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan BUMN PIC Jabar dan digelar di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur milik BUMN Perum Jasa Tirta II, Minggu (13/8).
 BUMN PIC Jawa Barat itu terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT II dan PT PN VIII bersinergi dalam rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri. Dalam kegiatan jalan sehat itu nampak hadir  Sulaiman A. Ariyanto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Djoko Saputro Direktur Utama PJT II, Disril Revolin Putra Direktur SDM dan Umum Bio Farma, Gunara Direktur Manajemen Aset PT PN VIIII yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA PJT II.
Djoko Saputro menyampaikan, Perum Jasa Tirta II sangat bangga menjadi tuan rumah jalan sehat BUMN Jabar, apalagi bersamaan dengan HUT ke 50  perusahaan. "Antusiasme warga yang turut berpartisipasi dalam acara ini menunjukkan keinginan untuk lebih sehat. Sejumlah hiburan tradisional Purwakarta memeriahkan acara jalan sehat, kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta, serta puluhan doorprize menarik termasuk motor, tabungan Bank Mandiri, perlengkapan elektronik dan rumah tangga," ujar Djoko.
Ribuan peserta jalan sehat BUMN Jabar itu, mengitari sekitar lima kilometer sampai akhirnya finish di area Jatiluhur Water World. Acara ini juga dimeriahkan dengan lomba posting di media sosial dengan menggunakan tagar. Tak hanya jalan sehat, sejumlah program BUMN Jabar juga dilakukan seperti berpartisipasi dalam  program Bedah Rumah Veteran (BRV) tahun 2017. Penandatanganan yang dilakukan  antara Kodam III Siliwangi dengan 10 BUMN yang ditugaskan melaksanakan Bedah Rumah Veteran di Jawa Barat. "Program bedah rumah veteran tahun ini, akan melaksanakan bedah rumah untuk 15 rumah di wilayah Kota Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya oleh Bio Farma, serta Koordinator untuk bedah rumah veteran Jawa Barat tahun 2017 ini Bank Mandiri, BUMN lainnya selain Bio Farma, BRI, BNI, BTN, Telkom, Pegadaian, PT Pembangunan Perumahan, Pupuk Indonesia, dan Pelindo II," bebernya.
Ia mengungkapkan, kegiatan bedah rumah veteran BUMN Jawa Barat ini dikoordinasikan oleh Bank Mandiri selaku PIC BUMN Jawa Barat dan diikuti oleh 10 BUMN,  dengan total 724 rumah veteran di Provinsi Jawa Barat dan Bank Mandiri akan melaksanakan bedah rumah veteran 150 rumah.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template