Warung A Shee Blak, Pedasnya Makin Bikin Enak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Warung A Shee Blak, Pedasnya Makin Bikin Enak

Warung A Shee Blak, Pedasnya Makin Bikin Enak

Written By Mang Raka on Sabtu, 29 Juli 2017 | 13.30.00

KLARI, RAKA - Penggila seblak yang sudah khatam tingkat kepedasannya, wajib datang ke warung A Shee Blak di Jalan Raya Kawali Kosambi, Kecamatan Klari. Dijamin bikin cetarrr.....
Bayangkan saja, kuah seblaknya punya level kepedasan berbeda dengan warung seblak lain. Level kepedasan tingkat satu saja, persis seperti level lima di tempat lain. Makanya, sebelum menyantap seblak di warung A Shee Blak, biasanya pelanggan akan ditanya dulu riwayat penyakit. Apakah punya maag atau lambung. "Karena jangankan tingkat tiga, tingkat satu pun belum tentu kuat. Karena rasanya bener pedas," ungkap pemilik Warung A Shee Blak Yusman Hidayat (25) saat ditemui Radar Karawang di warungnya, Jalan Raya Kawali Kosambi, Kecamatan Klari, Jumat (28/7).
Salah satu menu favorit di warung itu adalah seblak ceker dan tulang. Pada santapan pertama, dipastikan langsung terasa pedasnya. Namun, cekernya empuk banget. "Emang seblak ceker dan tulang itu merupakan menu andalan seblak kami yang laris diburu para konsumen. Karena selain banyaknya campuran, mulai dari kerupuk, makaroni, bakso, ceker, siomai hingga kerupuk mie lainnya, menjadi kombinasi paduan menu yang menarik dan membuat penasaran," terangnya.
Cita rasa pedas dalam menu seblak ala warung A Shee Blak tersebut, perpaduan dari rempah-rempah yang segar. "Kami mulai dari rasa pedasnya itu, kami benar-benar pilih yang segar, dan untuk ceker ayam Kami lakukan juga proses pemilahan. Jadi benar-benar harus yang masih seger," katanya.
Nah, untuk harga sendiri bervariasi. Tapi kalau untuk seblak ceker dan tulang harga per menunya Rp 14 ribu. "Adapun untuk delivery order ongkirnya Rp 10 ribu saja. Itu pun ke wilayah paling jauh di Karawang," ucapnya.
Dia menambahkan, warung A Shee Blak sudah dikenal ke berbagai daerah bahkan hingga ke Bandung dan Bogor. "Untuk konsumen saya sampai Bogor dan ada jauh-jauh juga dari Bandung. Karena memang kebetulan ini usaha cabang kedua. Karena Kakak saya di Bandung pun buka usaha yang sama. Kedepannya kita sedang membuat minuman khas buatan kita," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template