Tiga Tewas Satu Kritis - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Tiga Tewas Satu Kritis

Tiga Tewas Satu Kritis

Written By Mang Raka on Kamis, 06 Juli 2017 | 15.00.00

- Pemuda Tanjungsari Pesta Miras

PURWAKARTA,RAKA - Peredaran minuman keras (Miras) di Purwakarta, nampaknya masih belum sepenuhnya teratasi. Padahal baik pemkab maupun pihak kepolisian di Purwakarta terus menyisir dan memberantas peredaran barang haram tersebut. Namun, banyaknya penikmat dan tak sedikit penjual yang tetap nekad berjualan barang memabukan itu menjadi penyebab utama sulit di berantasnya miras di Purwakarta. Padahal, selain memabukan efek dari miras itu dapat membuat si penenggak tak sadar kan diri bahkan hingga tak jarang mengakibatkan meninggal dunia.
Seperti yang terjadi di Kampung Krajan  Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondok Salam baru-baru ini. 3 pemuda tewas dan 5 dilarikan ke rumah sakit usai menggelar pesta miras di kampung itu. Tiga korban meninggal dunia yaitu Ujang Sulaeman (22), Solehudin (24), Andri Sanjaya (24), ketiganya merupakan warga yang sama yaitu di Kampung Krajan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondok Salam Purwakarta. Sementara satu korban kritis atas nama Yoga (22), yang merupakan warga Kampung Krajan RT 17, RW06, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.  4 korban lainnya kini berada di rumah sakit Amira Purwakarta guna mendapatkan penanganan medis.
Menurut keterangan Kosar, orangtua dari korban kritis Yoga menuturkan, jika dirinya tidak mengetahui secara pasti, karena seluruh korban kini dalam keadaan tak sadarkan diri, sehingga hingga saat ini belum diketahui penyebab awalnya. "Korban seluruhnya ada 8 orang, empat di RS Amira dan Yoga di RS Bayu Asih sementara tiga temannya meninggal dunia," kata Kosar Selasa (4/7) sore
Menurut Kosar, bahwa anaknya itu bersama korban-korban lainya telah pesta miras dan miras yang ditenggaknya berupa oplosan. Meski begitu, dirinya tidak mengetahui jenis oplosan apa yang telah mengakibatkan korban meninggal dunia serta kritis. "Saya mengetahui jika sudah ada pesta miras, itu karena adiknya telah melihat korban berada dikamarnya dengan kondisi telah muntah-muntah serta tak sadarkan diri kemudian dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta," terangnya.
Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, kasus pesta miras itu kini tengah ditangani Polres Purwakarta. (gan)


Tiga korban meninggal dunia
- Ujang Sulaeman (22)
- Solehudin (24)
- Andri Sanjaya (24)
Korban kritis
- Yoga (22)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template