Tempat Pijat di Klari Belum Beroperasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tempat Pijat di Klari Belum Beroperasi

Tempat Pijat di Klari Belum Beroperasi

Written By Mang Raka on Kamis, 06 Juli 2017 | 15.00.00

KLARI, RAKA - Tempat pijat di wilayah Kecamatan Purwasari - Klari setelah libur lebaran masih belum beroperasi. Hal itu dikarenakan para terapisnya mayoritas warga Karawang yang masih mudik lebaran.

Hal itu terungkap Rabu (5/7) melalui Kepala Seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Klari Akang Mukhtar. Dia mengatakan itu setelah ditanya pemantauan tempat-tempat pijat di wilayahnya yang tutup sejak ramadan. "Pantauan Kami, belum ada tempat-tempat pijat yang buka," kata Akang seraya mengatakan untuk tempat-tempat pijat itu pihak tetap ketat mengawasi.
Masih dikatakan Akang, mayoritas para terapis ditempat-tempat pijat yang ada di Klari bukan asli orang Karawang. Oleh karenanya dia memastikan bahwa mereka masih ada diluar untuk pulang kampung. "Mayoritas warga luar karawang jadi mungkin masih berada di kampungnya sejak lebaran kemarin. " tambahnya.
Disinggung mengenai kabar tempat-tempat pijat yang ada di Klari hanya sebagai kedok belaka, karena didalamnya merupakan tempat prostitusi. Dia menyampaikan kalau persoalan tersebut masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, pihak Pol PP Klari belum pernah memergoki perlakukan tindakan asusila di tempat-tempat pijat tersebut. Oleh karennaya kedepan dia akan terus melakukan pemantauan terkait kabar tersebut. "Kami belum bisa membuktikan. Makaya akan terus dipantau," ujarnya.
Hal senada disampaikan oleh anggota Pol PP Purwasari Darmin, menurutnya masih dalam suasana lebaran, masih banyak tempat-tempat kerja atau usaha yang belum beroprasi.
Bukan hanya tempat-tempat pijat bahkan termasuk tukang-tukang nasigoreng, pecel dan lain-lain yang penjualnya orang luar karawang terpantau masih belum beroperasi normal. "Masih belum normal. Arus lalulintas juga masih ramai. Jadi memang masih dalam suasana lebaran," katanya.
Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Wawan Setiawan, menyampaikan, pihak DPMPTSP mengeluarkan izin berdasarkan permintaan, oleh karenanya jika ada yang menyalahgunakan izin maka bisa ditinjau ulang. "Kalau kami mengeluarkan izin sesuai dengan pengajuan dan prosedur yang ada," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template