Sopir Angkot Nyaris Terbakar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sopir Angkot Nyaris Terbakar

Sopir Angkot Nyaris Terbakar

Written By Mang Raka on Kamis, 06 Juli 2017 | 16.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Dayat, sopir angkutan kota (Angkot) tak menyangka jika kendaraan yang ia gunakan untuk mencari penumpang bisa meledak dan hangus terbakar usai mogok di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan Purwakarta, Rabu (5/7). Dirinya mengaku bingung lantaran angkot 03 dengan nomor polisi T 1958 AM yang hangus terbakar itu bukan miliknya. Meski begitu dia merasa bersyukur sebab bisa selamat dan tidak sedang membawa penumpang.
Kapolsek Kota Purwakarta, Komisaris Polisi (Kompol) Adi Fauzi, mengatakan, kebakaran kendaraan tersebut bermula ketika Dayat Hidayat, pengemudi tengah membetulkan kendaraan yang dibawanya yang tiba-tiba mogok di Jalan Ahmad Yani tepat di Kampung Sukarata Purwakarta ketika melaju mengarah Jatiluhur. "Setelah diperbaiki sendiri selama satu jam, kendaraan itu tiba-tiba mengeluarkan api dari karburator atau tempat bahan bakar, kemudian membesar dan meledak," tutur Kompol Adi Fauzi.
Tak lama kejadian, satu unit kendaraan mobil pemadam kebakaran di datangkan ke lokasi dan berhasil memadamkan api 30 menit kemudian. Dugaan sementara kebakaran disebabkan konsleting kelistrikan kendaraan dari karburator. Warga sekitar lokasi kejadian kaget karena sebelum hangus terbakar terdengar ledakan keras. Untungnya Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu, namun pastinya kendaraan angkot beserta surat penting yang disimpan di dalam kendaraan habis terbakar. Akibat dari terbakarnya angkutan kota itu, sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas terjadi, baik dari arah Purwakarta mengarah Jalan Pemuda maupun dari arah Ciganea mengarah Sadang. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template