Satu Orang Nyaris Terbakar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Satu Orang Nyaris Terbakar

Satu Orang Nyaris Terbakar

Written By Mang Raka on Kamis, 13 Juli 2017 | 15.30.00

- Akibat Konsleting Listrik

SUKATANI,RAKA - Diduga akibat konsleting listrik, satu rumah warga di Kampung Sereuh, RT11, RW03, Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, ludes dilalap si jago merah, Rabu (12/7) dini hari. Satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat terjatuh saat melarikan diri dari kobaran api.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, terjadinya kebakaran rumah dua lantai milik Asep Darajat (60), saat dini hari tersebut akibat adanya kabel listrik yang mengelupas di lantai dua. "Terjadinya sekitar dini hari saat saya tidur di lantai bawah bareng anak dan mantu," tutur Iros Rosmiati (48), istri Asep.
Dia menceritakan, awalnya tidak ada tanda-tanda akan adanya terjadi kebakaran. Hanya saja sekitar dini hari ia mendengar ada letupan di atas genteng yang menimbulkan api di lantai 2. "Saya kaget pas ditengok ke atas sudah ada api lalu saya bangunkan anak dan mantu untuk lari," terangnya.
Asap pekat pun menutup seluruh bagian bawah rumah. Sementara, saat keluarga melarikan diri, Euis Maesaroh (19), anak Iros terjatuh lantaran panik hingga mengakibatkan luka kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Iya anak saya kaya sesak nafas dan terjatuh di rumah, untungnya ditolong tetangga kita bisa selamat," terang Iros.
Dibantu puluhan warga, api bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah mobil unit pemadam kebakaran diterjunkan. Masyarakat yang datang pun secara bersama- sama memadamkan api guna mencegah api merembet ke rumah tetangga yang berhimpitan. "Alhamdulilah keluarga saya bisa selamat dari musibah kebakaran ini," tutur Asep Darajat.
Meski tidak menelan korban jiwa namun, Asep mengatakan, atas peristiwa tersebut kerugian di perkirakan mencapai Rp 50 juta. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template