Satpol PP Dicatut Mafia PKL Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satpol PP Dicatut Mafia PKL Cikampek

Satpol PP Dicatut Mafia PKL Cikampek

Written By Mang Raka on Rabu, 12 Juli 2017 | 14.00.00

CIKAMPEK, RAKA - Semakin bertambahnya jumlah penduduk di Kecamatan Cikampek usai hari raya Idul Fitri, berimbas pada jumlah pedagang kaki lima yang diperkirakan juga bertambah.
Seperti yang disampaikan oleh anggota Satpol PP Kecamatan Ckampek Anda. Ia mengaku tidak bisa membatasi penduduk yang masuk ke wilayahnya. Itu artinya, jumlah pekerjaannya semakin menumpuk, karena harus melakukan penertiban yustisi mendata warga pendatang. "Lagi sibuk-sibuknya buat bertugas," katanya kepada Radar Karawang.
Melihat semakin bertambahnya pedagang kaki lima di sekitar Pasar Cikampek, membuat pria yang sudah lama bertugas sebagai penegak peraturan daerah, ini terus berpikir keras untuk mengungkap munculnya pedagang tanpa izin itu. "Kita tidak punya waktu buat menyelidiki, karena kita hanya menunggu perintah aja dari pimpinan. Kalaupun mau dilakukan buat penertiban juga," katanya.
Dia bercerita, selama ini sejumlah pedagang kaki lima yang berada di sekitar wilayah bawah jembatan layang Cikampek, dari dulu sangat sulit ditertibkan. Sebab percuma, beberapa kali penertiban, esoknya bisa bermunculan kembali. "Soalnya saya sendiri kalau lagi bertugas melongok ke lokasi, memang ada paguyubannya PKL disana. Saat datang emang suguhan ada, tapi tetap aja nama Satpol pp yang digunakan untuk meminta jatah ke toko-toko," ungkapnya.
Ia melanjutkan, jangan sampai ada nama lembaga yang disalahgunakan oleh para oknum tersebut. Karena tetap saja ketika saat memberi jamuan, mereka meminta kepada para toko dan mengatasnamakan nama Satpol PP. "Itu yang saya tidak suka, kalau perlu telusuri ada apa dibalik bebasnya PKL di Cikampek," ujarnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template