Sarip Pimpin SOKSI Gantikan Ucok Ujang Wardi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sarip Pimpin SOKSI Gantikan Ucok Ujang Wardi

Sarip Pimpin SOKSI Gantikan Ucok Ujang Wardi

Written By Mang Raka on Kamis, 27 Juli 2017 | 15.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Masa bakti Ucok Ujang Wardi dalam menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (Dapicab SOKSI), Kabupaten Purwakarta telah usai. Kini jabatannya digantikan oleh Sarip Hidayat untuk melanjutkan masa bakti 2017-2022.
Ketua terpilih, Sarip Hidayat, dalam keterangannya mengatakan, sebagai organisasi sayap pendiri Partai Golkar, SOKSI sudah esksis di Purwakarta sejak 1977 dengan beranggotakan karyawan-karyawan yang mandiri termasuk para pengusaha di dalamnya. "Kepengurusan ini hasil dari musyawarah pada Juni 2017 lalu. Hari ini kita sedang persiapan pelantikan yang akan digelar besok, Kamis (27/7) mendatang di Taman Cikao, Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur," ujarnya kemarin.
Menurut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta itu, tujuan dan tugas SOKSI yang digariskan oleh pendiri, dalam melaksanakan perjuangannnya berorientasi pada karya dan kekaryaan, diantaranya tetap empertahankan, mengamankan serta mengamalkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Selain itu, SOKSI juga dituntut untuk dapat mewujudkan tujuan nasional sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 45. "SOKSI juga diharapkan dapat mengembangkan sistem kehidupan kemasyarakatan dan kenegaraan yang demokratis, konstitusional dan berdasarkan hukum serta Meningkatkan kualitas manusia Indonesia sebagai manusia Pacasila," tutur Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta itu.
Lebih jauh, Sarip menegaskan, Kader SOKSI Purwakarta diharapkan dapat terus eningkatkan pengabdian bagi masyarakat melalui karya dan kekaryaan untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan lahir dan batin, "Dengan menegakkan dan menjunjung tinggi hak asasi manusia," ujarnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template