Peristiwa Berdarah di Sukaseuri Belum Terungkap - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Peristiwa Berdarah di Sukaseuri Belum Terungkap

Peristiwa Berdarah di Sukaseuri Belum Terungkap

Written By Mang Raka on Kamis, 06 Juli 2017 | 16.00.00

Gangster Pembacok Masih Berkeliaran

KOTABARU, RAKA - Masih ingat dengan peristiwa berdarah pada malam Ramadan di Warung Angkringan, Jalan Ir Juanda, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Selasa (13/6) tengah malam. Sekelompok remaja tanggung membabi buta menyabetkan samurainya ke para pelanggan warung tersebut. Akibatnya dua orang terkapar bersimbah darah.
Sayangnya, hingga kini pelaku pembacokan itu belum tertangkap. Mereka masih bebas berkeliaran.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha mengatakan, sampai saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan. "Belum, masih kita selidiki. Kalau ada titik terang kita kabari," katanya kepada Radar Karawang, Rabu (5/7) kemarin.
Aksi berandalan jalanan itupun hingga kini masih marak terjadi di Kotabaru. Berdasarkan aduan masyarakat, di depan Rumah Sakit Izza, hampir tengah malam selalu ada sekelompak anak muda yang membawa sepeda motor sambil membawa senjata tajam. Entah apa yang ada dipikirannya, senjata tersebut selalu diayunkan ke jalan agar menimbulkan percikan api. "Oh nu kitu aranna gengster teh, asa teu guna gawe jam 1 peting kakalayapan abring-abringan bari gegerung motor, pake kenalpot nu sorana ngadurudut gogorowokan di jalan, cicing di tengah jalan sangenahna ngarah naon cenah hirup kitu teh?? Meh katempo keren?. (oh yang begitu namanya gangster. Seperti gak punya kerjaan, jam satu malam bergerombol, menggunakan knalpot berusara bising di jalan. Diam di tengah jalan seenaknya, supaya apa katanya? Agar kelihatan keren?" ucap Rina Putriyana, salah satu warga Desa Cikampek Utara.
Kebringasan anak-anak berandal itu diduga karena kerap mengonsumsi narkoba. Salah satu yang marah adalah ganja sintetis atau biasa disebut tembakau gorila. Namun, Kapolsek Kotabaru mengaku belum ada temuan tembakau itu beredar di wilayahnya. "Belum ada info kalau untuk itu. Kalau emang ada silahkan kasih tau kami dimana tempatnya," ucapnya.
Sementara Kapolsek Cikampek Kompol Doni Satria Wicaksono belum bisa memberikan komentar, karena saat dihubungi lewat pesan singkat, belum dibalas. Setelah didatangi ke kantornya, yang bersangkutan diketahui masih dalam masa cuti. "Belum datang masih liburan atuh," ungkap seorang anggota Polsek Cikampek.(yna)
Berbagi Artikel :

3 komentar:

  1. Ganti kapolaek kota baru te becus gawe...apa nungguan aya nu modar hela karek dtewakn.....laporken ka kpolri kapolswk spt kiyeu taya kawani..era atuh ku pangkat

    BalasHapus
  2. Ini ada apa ini?!ko susah sekali,...penyelidikan2 apa lg,..tuch saksi2 sdah bnyak,..nankep bocah ko susah!! Malu ama seragam woy !

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template