Penitipan Motor Kurangi Pengangguran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penitipan Motor Kurangi Pengangguran

Penitipan Motor Kurangi Pengangguran

Written By Mang Raka on Jumat, 21 Juli 2017 | 12.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Banyaknya penitipan motor di Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, bisa mengurangi pengangguran di desa tersabut. Penjaga penitipan sepeda motor di samping Stasion Cikampek sekaligus tukang ojek, Pucek Suhada (45) warga Dusun Krajan Remaja RT 02 RW 04, Desa Cikampek Kota, merasa terbantu dengan adanya penitipan motor. "Buat nambah-nambah resiko anak istri," ujarnya kepada Radar Karawang.
Walaupun per bulan dapat gaji Rp 600 ribu sebagai penjaga penitipan motor, dia harus bekerja dengan penuh kehati-hatian agar motor yang ada di penitipan itu tidak ada yang hilang. Kalau ada yang hilang, harus diganti. "Resikonnya besar kalau jadi penjaga parkir," tuturnya
Berkat kehati-hatiannya, motor yang nitip disitu belum pernah ada satupun yang hilang, karena dijaga dengan ketat. "Aman tempat ini mah," katanya.
Begitupun tempat penitipan motor di Desa Cikampek Kota, yang jaraknya tidak jauh dari jembatan layang Cikampek. Penjaga penitipan motor, Uje Suhendar (26) juga merasa terbantu dengan adanya usaha itu. "Cuma duduk sambil ngopi dapat uang," ujarnya.
Kasi Pemerintahan Desa Cikampek Kota Purwadiyanto mengatakan merasa terbantu adanya penitipin motor, sehingga bisa menambah lapangan kerja dan mengurangi pengangguran. "Bermanfaat bagi orang banyak," pungkasnya.(cr1)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template