Pendukung Laskar Jawara Diguyur Rp 10 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pendukung Laskar Jawara Diguyur Rp 10 Juta

Pendukung Laskar Jawara Diguyur Rp 10 Juta

Written By Mang Raka on Selasa, 11 Juli 2017 | 16.59.00

KARAWANG, RAKA - Semangat para suporter Persika Karawang ternyata diapresiasi oleh Pemerintah Kabupaten Karawang. Selain disediakan 20 bus, mereka juga diguyur Rp 10 juta sebelum berangkat ke Cilegon, memberikan dukungan pada pasukan Suimin Diharja. Pemberian biaya akomodasi itu berbarengan dengan peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke-71 di Lapang Karangpawitan, Senin (10/7) kemarin.
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berharap dukungan para suporter bisa membuat para pemain Persika lebih semangat bertanding. Masyarakat Karawang akan terus mendoakan dan mendukung persepakbolaan Karawang. "Saya lepas keberangkatan suporter Persika, dan saya kasih 10 juta. Semoga Persika lebih maju lagi dan berprestasi lagi. Harus menang dan jadi juara," terangnya kepada Radar Karawang, saat para suporter meminta pemotongan kue Dirgahayu Bhayangkara.
Wakil Bupati Karawang sekaligus Ketua Umum Persika Jimmy Ahmad Zamakhsyari menyampaikan, Persika harus menang dan menjadi juara grup. "Persika harus menjadi juara grup," terangnya.
Kordinator Persika Fans Roni Bocung mengatakan, dirinya dan setiap individu para suporter Persika sangat semangat memberikan dukungan. "Alhamdulillah Pak Wabup sudah sediakan 20 bus untuk keberangkatan kita. Dan sekarang Bupati Karawang akan memberikan 10 juta. Kita akan gunakan untuk makan disana dan lainnya," terangnya.
Dirinya berharap dengan keberadaan pemain ke 12, pasukan Laskar Jawara bisa terus semangat melawan lawan. "Semoga Persika Karawang bisa curi 3 poin di kandang lawan," harapnya
Sementara itu, Ade Ary menyampaikan, hal baik jika dilakukan dengan baik, maka hasilpun akan baik. Dukungan masyarakat Karawang untuk persepakbolaan di Karawang dirasa sangat besar. "Persika semoga sukses dan bisa jadi juara, lebih utama akan usaha pemainnya ditambah doa dari masyarakat Karawang," terangnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template