Linmas Dibina Soal Kedisiplinan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Linmas Dibina Soal Kedisiplinan

Linmas Dibina Soal Kedisiplinan

Written By Mang Raka on Jumat, 21 Juli 2017 | 14.30.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Keamanan lingkungan merupakan kunci kenyamanan dan ketrentaman dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu sebagai petugas di lapangan linmas harus mampu menjalankan tugasnya dan mengerti apa yang harus mereka perbuat, termasuk berpakaian rapi dan disiplin.

Untuk membuat anggota Linmas selalu mengerti tugas dan tanggung jawabnya Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu Pol Aja, Kamis (20/7) memberikan pengarahan kepada anggota Linmas saat apel pagi. Dalam arahannya Aja menyampaikan perhatian kepada anggota Linmas harus tanggap, tangguh dan sigap, juga harus peka, berani, jujur, dan bertanggung jawab.
Selain itu, Aja juga mengarahkan tentang kerapian dalam berpakaian karena pakaian. Hal itu perlu dilakukan anggota linmas karena merupakan cerminan kepribadian anggota. ”Anggota linmas harus rapi, bersih dan sesuai dengan ketentuan,” tambah Aja.
Salah satu anggota Linmas Desa Sirnabaya Dayat (44) mengatakan dengan mengikuti arahan dan masukan dari Bhabinkamtibmas Polisi Polsek Teluk jambe timur membuat dirinya menjadi menambah pendidikan juga wawasan. "Saya sebagai anggota Linmas sangat termotivasi dengan pengarahan Bhabinkamtibmas. Dan saya sangat berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polisi yang telah memberikan pengarahan, dan saya selaku Anggota Linmas semakin mantap dalam bertugas," katanya. (yfn)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template