Lalam Santai Masuk Bursa Wakil Bupati Golkar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Lalam Santai Masuk Bursa Wakil Bupati Golkar

Lalam Santai Masuk Bursa Wakil Bupati Golkar

Written By Mang Raka on Jumat, 21 Juli 2017 | 12.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Beredar kabar nama Lalam Martakusuma muncul dalam bursa penjaringan bakal calon Wakil Bupati Purwakarta 2018 yang kini tengah dilakukan oleh DPD Partai Golkar Purwakarta. Namun, kabar tersebut tak membuat Lalam berbangga diri. Pasalnya, pria yang kini menjabat sebagai Sekertaris DPD Partai Golkar Purwakarta malah menanggapi kabar tersebut dengan senyuman.
Lalam me?nyampaikan apresiasinya kepada kader Golkar Purwakarta, yang telah memunculkan beberapa tokoh untuk calon Wakil Bupati Purwakarta. "Tokoh yang muncul termasuk saya, sebetulnya aspirasi dari kawan-kawan. Secara pribadi saya sampaikan terima kasih," ungkap Lalam, pada saat dijumpai di Kantor DPD Golkar Purwakarta, Kamis (20/7).
Lebih lanjut dia menjelaskan, sesuatu yang sangat wajar jika kawan pengurus mengajukan beberapa nama tokoh wakil bupati yang ingin diusung dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2018. "Kalau saya sih menanggapinya dengan senyuman saja," katanya.
Yang lebih penting, lanjut Lalam, bagi Partai Golkar Purwakarta bukan hanya menyoal penjaringan bakal calon bupati dan wakil, yang paling penting yaitu mengedepankan kepentingan masyarakat Purwakarta, kesiapannya memilih pemimpin Purwa?karta yang nantinya mengantikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. "Golkar sangat terbuka menampung aspirasi masyarakat Purwakarta, untuk menentukan ?pilihan bakal Calon Bupati Purwakarta, yang saat ini sudah ditentukan Golkar. Silakan memilih yang terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi," pungkas Lalam, yang saat itu didampingi Ketua DPD Golkar Purwakarta Syarif Hidayat. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template