Kumpul Bareng Sahabat Sangat Berkesan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kumpul Bareng Sahabat Sangat Berkesan

Kumpul Bareng Sahabat Sangat Berkesan

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Juli 2017 | 14.30.00

KARAWANG, RAKA - Asyiknya, liburan ke berbagai destinasi wisata alam bersama sahabat dan pasangan tentunya. Karena selain bisa mengundang keceriaan, berwisata bersama sahabat dapat menjadi usaha dalam merawat kebersamaan dan pendekatan emosional terhadap ikatan persahabatan. Hal itu yang tengah dilakukan sejumlah pemuda Karawang saat berlibur di wisata alam Cikole, Lembang, Bandung.
"Serunya itu saat mengisi liburan sekolah, bisa main bareng-bareng temen. Walaupun, kami sekarang bekerja ditempat berbeda-beda. Namun jalinan persahabatan ini begitu kuat sekali, jadi seneng sekali bisa kenal mereka dan bisa diajak maen ke tempat wisata alam," terang Dede Yusuf Andrian, mahasiswa STIE Budi Pertiwi Karawang, kepada Radar Karawang, kemarin.
Yusuf melanjutkan, sebenarnya bukan keindahan lokasi wisata yang membuat ketakjuban suasana muncul. Namun, dengan dibumbui kebersamaan mampu menyulap wahana bermain serasa lebih menakjubkan dan berkesan. "Sebenernya sih, di mana juga sama aja, alasan kami ke daerah lain itu, karena semua wisata yang ada di Karawang sudah kami kunjungi, karena memang kami senang main ke wisata, jadi sebagai pembanding saja," ujarnya.
Di samping itu, Sapitri, alumnus SMEA Jatisari, megatakan hal yang sama. Menurutnya, bermain wisata alam lebih mengasyikan ketimbang bermain di wisata air. Karena selain suasana sejuk yang dapat dinikmatinya. Berbagai permainan alam pecinta alam dapat dirasakannya. "Serunya bermain bersama, apalagi usai bermain yang menantang, kita juga selfi bareng-foto-foto disetiap lokasi yang memberikan pemandangannya bagus," katanya.
Dia berharap, agar momentum libur panjang di tahun ini, tidak hanya menjadikan kedekatan kebersamaan kian diperkuat dan dipertahankan. Namun, menjadikan sebagai ajang silaturahmi sesama sahabat tidak terputus. "Mudah-mudahan saja persahabatan yang dijalin saat masa sekolah dulu, yang kini itu sudah pada keluar sekolahmi tidak terputus ditengah jalan. Tapi bisa sampai tua nanti,persahabatannya," pungkasnya. (ian)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template