Kualitas Balon Bupati di Bawah Dedi Mulyadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kualitas Balon Bupati di Bawah Dedi Mulyadi

Kualitas Balon Bupati di Bawah Dedi Mulyadi

Written By Mang Raka on Rabu, 05 Juli 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju pada bursa Pilkada Purwakarta 2018 mendatang, dianggap kualitasnya masih di bawah standar Dedi Mulyadi yang kini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta terhitung sejak 2008 hingga berakhir tahun depan.
"Jika melihat sejumlah nama bakal calon bupati yang ada saat ini, semuanya di bawah kualitas Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta sampai tahun depan," ujar Doni Irawadi,  pengamat kebijakan publik Purwakarta, melalui ponselnya, Selasa (4/7).
Diketahui, sejumlah bakal calon Bupati Purwakarta sudah bermunculan seperti Fadil Karsoma yang menjabat Sekda Purwakarta, Neng Supartini, Wakil Bupati Purwakarta, Ruslan Subanda, Zainal Arifin, Dadan Koswara Wakil Bupati Purwakarta, Mesakh Supriyadi hingga Rustandie. Doni menilai, berdasarkan track record nama-nama tersebut, ia berkesimpulan bahwa Bupati Purwakarta ke depan kualitas kepemimpinannya justru memprihatinkan. "Indikatornya track record semua nama itu. Rata-rata semuanya kan masih berada di lingkaran kekuasaan,  ada yang di legislatif, nah semuanya bisa ditelusur bagaimana rekam jejaknya, sejauh pengamatan saya kualitasnya di bawah Dedi Mulyadi," ujarnya.
Ia berpendapat, dalam 10 tahun terakhir berjalan, Dedi mampu membawa perubahan banyak hal di Purwakarta. Dari semula 'Kota Pensiun' menjadi kota yang jadi destinasi wisata. "Dedi Mulyadi dengan segala kekurangannya, mampu membawa banyak perubahan di Purwakarta. Sehingga, saat Purwakarta tahun depan mencari pemimpin baru, maka standarnya harus mengikuti atau mendekati kualitas Dedi Mulyadi," pungkas Doni. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template