Kisruh PPDB SMAN 2 Cikampek Berlanjut - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kisruh PPDB SMAN 2 Cikampek Berlanjut

Kisruh PPDB SMAN 2 Cikampek Berlanjut

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Juli 2017 | 12.30.00

-Guru dan Kepala Sekolah Datangi Polsek

CIKAMPEK, RAKA - Kisruh Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online SMAN 2 Cikampek dan SMAN 3 Cikampek nampaknya belum selesai. Itu terlihat saat para guru dan kepala sekolah tersebut mendatangi Polsek Cikampek, Rabu (19/7) kemarin.

Salah satu staf kurikulum SMAN 2 Cikampek yang tidak ingin disebutkan namanya bercerita, dari dulu sekolahnya selalu dihadapi dengan permasalahan yang sama. Ujung-ujungnya mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa di sekolah. Bayangkan saja, dirinya yang semestinya sudah tidak lagi memikirkan soal PPDB, mendadak mesti bangun subuh untuk membuat laporan yang akan dipresentasikan pagi kemarin di kantor Polsek Cikampek. Sedangkan kegiatan belajar mengajar siswa akan kembali dimulai. "Cape padahal mah, tibaheula kieu wae. Batur mah rek mulai KBM, urang di sakolaan masih riweuh keneh kunu kieu PPDB. Karunya ka barudak moal diajar-ajar atuh (Capek padahal, dari dulu seperti ini. Orang lain sudah mau mulai KBM, saya di sekolah masih repot oleh persoalan PPDB. Kasihan anak-anak, tidak akan belajar)," ujarnya kepada Radar Karawang di kantor Polsek Cikampek.

Sedangkan Kepala SMAN 2 Cikampek Hj Ida Saadah tidak mau berkomentar banyak soal kedatangannya ke kantor polisi. Dia lebih memilih pergi dan meninggalkan ruangan rapat dengan cepat. "Nanti aja ya," singkatnya.

Sementara menurut Kapolsek Cikampek Kompol Doni Satria Wicaksono mengatakan, saat ini pihak sekolah maupun muspika serta orangtua siswa, harus lebih bersabar. Semua akan diselesaikan dengan musyawarah beberapa hari kedepan. "Saya juga tidak tahu kedatangan kepala SMAN 2 Cikampek bersama guru-guru lainnya ke kantor polsek mau apa. Yang jelas kata si ibu (kepala SMAN 2 Cikampek) tiga atau empat hari hasilnya akan diinformasikan. Untuk saat ini masih musyawarah," terangnya.

Sedangkan Camat Cikampek Syueb tidak mau mengungkapkan hasil pertemuannya dengan kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, beberapa waktu lalu. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template