Jalan Wadas - Tirtasari Segera Dibeton - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Wadas - Tirtasari Segera Dibeton

Jalan Wadas - Tirtasari Segera Dibeton

Written By Mang Raka on Kamis, 27 Juli 2017 | 14.30.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Setelah sempat tertunda karena lalulalang kendaraan pengangkut gabah dimasa panen, jalanan Wadas yang menghubungkan Desa Karangtanjung - Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya bakal segera digarap dalam waktu dekat.

Kepala Desa Karangtanjung, Ade Kosasih mengatakan, jalanan dengan anggaran Miliaran ini sudah disirtu dan diarug bebatuan dijalanan yang bolong-bolongnya, namun kabarnya sempat ditunda dulu garapannya karena masyarakat tani tengah memasuki masa panen, sehingga lalu lalang kendaraan pengangkut gabah bisa terganggu. Karenanya, menunggu masa panen selesai, jalanan yang lama rusak itu akan segera di cor.
Karenanya jika jalanan itu sedang masa pengerjaan, dirinya imbau masyarakat bersabar melintasi jalur Wadas - Tirtasari untuk memudahkan masa pembangunan yang baik, sebab hal itulah yang selama ini dinantikan masyarakat. "Menunggu masa panennya selesai dulu, baru digarap. Karena rekanannya ini juga banyak garapan di lain lokasi juga," ujarnya.
Dalam surat masuk register Kecamatan, Staf Kecamatan Lemahabang Hanafi mengatakan, jalanan Tirtasari - Wadas itu akan segera digarap meskipun tidak mencantumkan tanggal pastinya dalam surat pemberitahuan Nomor 05/Perm/PT.PGP/2017. Pihak rekanan yang menggarapnya adalah Ida Jubaedah dari PT Putri Guntur Perkasa (PGP). "Surat pemberitahuannya ada, katanya segera digarap dalam waktu dekat ini," pungkasnya. (rud)


Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template