Hanya 10 Pendaftar Kembalikan Formulir Gerindra - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hanya 10 Pendaftar Kembalikan Formulir Gerindra

Hanya 10 Pendaftar Kembalikan Formulir Gerindra

Written By Mang Raka on Rabu, 12 Juli 2017 | 12.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Hanya 10 dari 14 tokoh yang mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Partai Gerindra. Padahal batas akhir pengembalian berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPC Partai Gerindra, resmi ditutup, Senin (10/7) malam lalu.
"Sudah kembalikan berkas formulir pendaftaran ada 10 tokoh diantaranya, Rustandie, Mesakh Supriadi, Endang Koswara, Burhan Fuad, Diki Darmawan, Luthfi Bamala, Saipudin Zukhri, Agus Darmawan, Ruslan Subanda, dan Ketua DPC, Sri Puji Utami," ujar Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Irwan P Abdurrachman, kepada awak media, kemarin.
Diketahui, ke-14, pendaftar yang telah ambil formulir diantaranya Deddy Effendy, Padil Karsoma, Endang Koswara, Ruslan Subanda, Rustandie, Mesakh Supriadi, Saipudin Zukhri, Agus Sundana, Muhamad Abdullatif, Diki Darmawan, Agus Darmawan dan Lutfi Bamala, Burhan Fuad dan Sri Puji Utami.
Irwan mengatakan, setelah berkas diserahkan ke DPD Gerindra Jawa Barat, para bakal calon tersebut akan melalui proses verifikasi, selanjutnya keputusan ada di DPP. Usai menentukan pilihannya, Partai Gerindra akan melakukan koalisi dengan partai lain. "Saat ini di DPRD Purwakarta kita hanya memiliki enam kursi. Dan kurang tiga kursi lagi, maka dari itu kita akan melakukan koalisi setelah kami dapat nama bakal calon yang direkomendasikan oleh DPP," katanya.
Hingga kini, Partai Gerindra masih belum menentukan, dengan partai mana akan berkoalisi. "Kita masih fokus ke bakal calon dulu. Setelah dapat calonnya, kami akan fokus ke koalisi," tutur Irwan.
Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta, Sri Puji Utami mengatakan, semua pendaftar memiliki peluang yang sama. Rencananya dalam waktu dekat ini, panitia pendaftaran akan menyerahkan data-data yang masuk ke DPD. Setelah itu, akan diadakan verifikasi. "Setelah diverifikasi, akan dilakukan survei," kata Teh Puji.
Disinggung mengenai adanya calon andalan dari Partai Gerindra yang akan diusung pada Pilkada 2018 mendatang, Teh Puji mengaku, tidak ada. "Semua boleh daftar, tidak ada yang spesial. Target kami menang. Selain itu, kami juga membuka komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi," ujarnya. (gan)

10 pendaftar yang mengembalikan formulir
1. Rustandie
2. Mesakh Supriadi
3. Endang Koswara
4. Burhan Fuad
5. Diki Darmawan
6. Luthfi Bamala
7. Saipudin Zukhri
8. Agus Darmawan
9. Ruslan Subanda
10. Sri Puji Utami

Yang tidak mengembalikan formulir
1. Deddy Effendy
2. Padil Karsoma
3. Ruslan Subanda
4. Agus Sundana
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template