Cahnorak Punya Gaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cahnorak Punya Gaya

Cahnorak Punya Gaya

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Juli 2017 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Cahnorak, komunitas anak muda di Gang Sawo Bakanmaja, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, selalu memiliki cara untuk mengisi waktu bersama. Komunitas ini tak pernah mati gaya, selalu punya kegiatan. Salah satunya dengan mengajatan safari wisata ke pantai Sawarna Banten. Safari wisata tersebut dapat menjadi upaya dalam menjaga sebuah nilai-nilai keharmonisasian
Jehan Aladin, anggota Komuintas Cahnorak Gang Sawo Bakanmaja, Kecamatan Kotabaru, mengatakan, baginya, libur panjang di tahun ini merupakan sebuah momentum besar dalam menjaga keharmonisannya bersama teman sepermainan di wilayahnya. Karena selama ini, untuk berkumpul dengan jumlah yang komplit hanya bisa terwujud, jika libur di bulan biasa. "Saya berlibur bersama teman komunitas Cahnorak ke laut Sawarna yang ada di daerah Banten," terang Jehan, pria yang akrab disapa Tenyom, kepada Radar Karawang, Kamis (6/7).
Sehingga,lanjut Tenyon, dengan gaya khas humorisnya, berlibur bersama dengan mendatangi wisata di luar daerah Karawang, menjadi sebuah target dalam rencana yang sudah dipersiapkan dari sejak jauh hari. Hal tersebut, karena keberadaan wisata yang memang belum lama ini ramai diperbincangkan. "Saya baru pertama kali ke lokasi wisata yang ada di daerah Banten, wisatanya seru sekali," ujarnya.
Menurutnya, liburan ke berbagai wisata yang dilakukan ekspansi lintas daerah tersebut. Hal itu karena, setiap wisata yang ada di Karawang dan Purwakarta hingga Bandung sudah sangat sering dilakukannya. "Sekarang ini sudah banyak lokasi-lokasi wisata yang muncul, ternyata itu begitu memanjakan pengunjung dan menjadikan suasana kebersamaan bersama teman sangat terasa besar," ucapnya.
Ungkapan serupa disampaikan Intan, anggota Komunitas Cahnorak yang berdomisili di wilayah tinggal Gang Citra Cikampek, menambahkan, liburan bersama akan lebih terasa berkesan jika dilakukan secara bersama. Apalagi dengan temen maen, saat mengisi waktu luang liburan di hari raya ini. "Bukan berkesan lagi, tapi seru malah, kekompakan dan solidaritas antar anggota jadi lebih diuji sekali, menantang deh pokoknya bermain ke wisata di tahun ini," jelasnya.
Serunya berlibur bersama teman kelompok itu, sambung dia, karena selain disajikan dengan panorama alam yang kuat memikat, hingga berbuah ketakjuban dengan keindahannya. Hanya didapatkan di wisata wahana air yang berada di wilayah tersebut. "Seru maen ke wisata yang ada di Banten itu, selain harga ekonomis. Tempatnya bagus banget, kita jadi bisa foto bersama dan bisa makan bersama dan berenang bersama," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template