Arman Sahti Mendadak Terkenal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Arman Sahti Mendadak Terkenal

Arman Sahti Mendadak Terkenal

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Juli 2017 | 15.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, mendadak jadi terkenal setelah aksi heroik pertolonganya saat mengevakuasi wanita melahirkan di Tol Cipali beberapa waktu lalu yang viral di media sosial.
Tak hanya masyarakat biasa, para anggota polisi termasuk Polwan yang lebih dikenal dengan anggota Srikandi Biru Polres Purwakarta itu, saling berebut foto bareng dengan ayah angkat bayi yang telah diberi nama Bhayangkariwati Ramadniya itu. Selain para Srikandi Biru Polres Purwakarta, terlihat juga para pejabat di lingkungan Polres Purwakarta dan tak ketinggalan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat mengambil foto bersama dengan AKP Arman Sahti layaknya foto dengan seorang artis.
Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti menjadi populer bermula pada waktu melakukan patroli di Tol Cipali saat memantau arus balik lebaran tahun 2017, ia bersama beberapa anggotanya memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang melahirkan di tepi Tol Cipali. Dalam Operasi Ramadniya Lodaya 2017 tersebut, Arman dengan sigap memberikan pertolongan, setelah bayi dilahirkan, dengan sesegera mungkin ia menggendong sang bayi dan membawa Sukiati, ibu bayi tersebut ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta, agar mendapatkan perawatan dari pihak dokter, untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.
Bayi yang lahir di Tol Cipali itu diberi nama oleh Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dengan nama Bhayangkariwati Ramadniya, dan Kasat Lantas Polres Purwakarta dijadikan ayah angkat dari bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.
Arman tak menyangka bakal seheboh ini. Saat itu, ia hanya menjalankan tugasnya membantu masyarakat yang sedang mudik agar berjalan dengan lancar. "Semuanya barokah dari Allah buat Polri. Semoga menambah motivasi yang lain untuk meningkatkan kinerja ikhlas dalam bekerja untuk kemanusiaan," ucap Arman. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template