ABG Telagasari Jadi Budak Seks Empat Pemuda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » ABG Telagasari Jadi Budak Seks Empat Pemuda

ABG Telagasari Jadi Budak Seks Empat Pemuda

Written By Mang Raka on Kamis, 20 Juli 2017 | 12.00.00

-Sempat Disembunyikan di Rumah Warga Dua Hari

KARAWANG, RAKA - Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh beberapa orang pria kembali terjadi. Kali ini menimpa warga Kecamatan Telagasari, sebut saja Eneng (16). Ironisnya, salah seorang dari empat pelaku yang melakukan perbuatan bejat itu, adalah pacarnya.

Ditemui di kantor Polres Karawang, Eneng mengaku hampir dua kali menjadi korban pemerkosaan empat lelaki yang dikenalnya. "Iya, saya diperkosa oleh empat lelaki dan satu diantaranya pacar saya," katanya usai memberikan keterangan selaku korban ke Polres Karawang, Rabu (19/7) kemarin.

Dikatakannya, rencana pemerkosaan yang kedua kalinya gagal setelah salah seorang rekannya yang diketahui bernama Aris, mengamuk di hadapan empat pelaku pemerkosa sebelumnya. "Kalau saya ga ditolongin sama Aris, mungkin mereka akan memerkosa saya untuk kedua kalinya," katanya.

Bahkan, untuk menghindari aksi pelaku selanjutnya, Aris terpaksa menyembunyikan korban di sekitar rumah tinggalnya, termasuk menginapkan Eneng di salah satu rumah seorang nenek di daerah Desa Pasirmukti, Telagasari. "Saya dua hari disumputkeun (disembunyikan) Aris karena takut akan diperkosa lagi," ungkapnya.

Aksi percobaan pemerkosaan itu sendiri terjadi di areal pesawahan yang berada di belakang rumah Aris, pada Kamis (6/7) lalu. Berselang dua hari kemudian, orangtua Eneng akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Karawang. "Hari Sabtunya setelah balik ke rumah, saya langsung ditanyain bapa. Saya pun langsung terus terang. Sorenya bapa langsung laporan ke Polres," katanya.

Sebelumnya, pada Maret 2017 lalu, Eneng mengaku telah dijadikan budak nafsu Fikri (17), Bayu (23), Bubuy (23), dan seorang lelaki yang diyakininya merupakan warga Pasirmukti, Kecamatan Telagasari. Aksi pemerkosaan secara bergiliran itu terjadi di Babakan Semper, Desa Kalibuaya, Kecamatan Telagasari. "Yang gituin, Bayu, Bubuy, Fikri dan seorang lagi (secara berurutan) saya ga tau namanya. Tapi wajahnya saya kenal karena dia warga Pasirmukti juga," terangnya.

Saat Bayu menggarap tubuhnya, Fikri, Bubuy dan satu orang lagi yang berperan membekap mulut, termasuk memegangi kaki dan tangannya. Celakanya, justru Fikri yang lebih dahulu melucuti busana korban, sebelum digarap perdana oleh Bayu. "Fikri yang membantu Bayu memerkosa saya," katanya.
Kanit PPA Polres Karawang Iptu Herwit Yuanita mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. "Kasus ini masih kita selidiki," katanya singkat. (ops)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template