14 Balon Bupati Daftar ke Gerindra - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 14 Balon Bupati Daftar ke Gerindra

14 Balon Bupati Daftar ke Gerindra

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Juli 2017 | 12.30.00

- Baru 5 yang Mengembalikan Formulir

PURWAKARTA,RAKA - Terhitung sejak awal dibuka hingga ditutupnya penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta 2018, sebanyak 14 balon bupati telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Gerindra Purwakarta. Demikian disampaikan Ketua BAPPDA DPC Partai Gerindra Purwakarta, Irwan P Abdurachman, usai menerima pendaftaran terakhir Burhan Fuad, jelang ditutupnya penjaringan balon bupati dan wakil bupati, Rabu (5/7) malam.
"14, termasuk Burhan Fuad dan Ketua DPC, Sri Puji Utami. Tokoh lainnya yang telah ambil formulir diantaranya, Deddy Effendy, Padil Karsoma, Endang Koswara, Ruslan Subanda, Rustandie, Mesakh Supriadi, Saipudin Zukhri, Agus Sundana, Muhamad Abdullatif, Diki Darmawan, Agus Darmawan dan Lutfi Bamala," beber Irwan, kepada awak media.
Menurutnya, baru 5 tokoh yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, Endang Koswara, Mesakh Supriadi, Rustandie, Ruslan Subanda dan Muhamad Abdullatif. "Batas pengembalian formulir hingga 10 Juli 2017," terang Irwan
Sementara Burhan Fuad di temui usai mengambil formulir di DPC Gerindra menegaskan, bahwa Pilkada kali ini pihaknya telah lebih siap untuk bertarung, pengalaman dua bertarung di dua Pilkada membuatnya lebih matang mengatur strategi pemenangan. "Setelah PDIP, saya ambil formulir di Gerindra. Ini langkah-langkah politik yang memang harus ditempuh untuk ikut kontestasi pilkada, karena setiap partai harus koalisi, tidak ada yang bisa berangkat sendiri. Kali ini kita harus menang. Mudah-mudahan partai Gerindr bisa menjadi salah satu penghantar kemenangan," ujarnya.
Purnawirawan Letkol itu berharap Pilkada Purwakarta mendatang merupakan kemenangan rakyat Purwakarta. "Mari kita songsong Pilkada ini untuk mejadikan rakyat Purwakarta lebih istimewa lagi. Tentunya dengan demokrasi yang berkualitas dan berpolitik secara dewasa," katanya. (gan)


Pendaftar Gerindra
1. Deddy Effendy
2. Padil Karsoma
3. Endang Koswara
4. Ruslan Subanda
5. Rustandie
6. Mesakh Supriadi
7. Saipudin Zukhri
8. Agus Sundana
9. Muhamad Abdullatif
10. Diki Darmawan
11. Agus Darmawan
12. Lutfi Bamala
13. Burhan Fuad
14. Sri Puji Utami

Yang sudah mengembalikan formulir
1. Endang Koswara
2. Mesakh Supriadi
3. Rustandie
4. Ruslan Subanda
5. Muhamad Abdullatif
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template