Warem Dengklok Masih Beroperasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Warem Dengklok Masih Beroperasi

Warem Dengklok Masih Beroperasi

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Juni 2017 | 16.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Sungguh kentara jelas minimnya ekonomi masyarakat bawah, kendatipun bulan suci Ramadan, warung remang-remang (Warem) yang menyediakan wanita malam masih tetap beroprasi dengan alasan untuk menafkahi keluarga.
Demi menjaga kesucian bulan Ramadan dan mencegah maraknya tempat hiburan malam dan warem yang beroperasi, aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kecamatan Rengasdengklok, beserta aparat Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok, memberikan surat imbauan bupati kepada warem yang kedapatan tengah buka di malam hari dan lokalisasi tempat wanita jalang di pos banjir, Selasa (6/6) malam. Aparat gabungan tengah mendatangi satu persatu warem di Desa Kertasari, di sepanjang jalan menuju Batujaya yang tengah buka dan bahkan nampak beberapa wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tengah asyik nongkrong langsung berlarian ketika para petugas menggruduk tempat mangkalnya.
Salah seorang pemilik warung di Dusun Krajan, Desa Kertasari, Okem (47), mengatakan dengan diberikannya surat edaran dan imbauan dari bupati ini, dan ditempel di tempatnya, pihaknya berjanji akan mematuhi dan menaatinya dengan menutup warungnya selama bulan Ramadan. Kendatipun terasa berat karena harus menafkahi keluarganya. "Dengan adanya edaran ini, saya kan menutup waung saya. Walaupun berat menutupnya, karena saya mendapatkan uang dari sini untuk menafkahi keluraga," ujarnya, kepada Radar Karawang.
Sedangkan menurut Komandan Regu angota Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok, Zakaria, kegiatan ini merupakan instruksi dari Bupati Karawang yang ditindaklanjuti oleh Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok melalui Kasi Trantib. Total jumlah personel dalam kegiatan ini sebanyak 7 orang meliputi Satpol PP, linmas, Kepala Dusun dan RW. Dengan ini semua warem dan tempat hiburan malam dilarang beroperasi selama bulan Ramadan, dan mengimbau agar pemilik warung mematuhinya. Pihaknya tidak segan untuk mengambil tindakan tegas bagi yang melanggar. "Kita tidak akan tinggal diam dan akan langsung menindaknya jika suatu saat nanti, masih dibulan amadhan warem ini masih tetap beroprasi," pungkasnya. (rok)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template