Waduh, Gangster Mulai Bikin Ulah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Waduh, Gangster Mulai Bikin Ulah

Waduh, Gangster Mulai Bikin Ulah

Written By Mang Raka on Rabu, 14 Juni 2017 | 12.00.00

-Dua Orang Disabet Samurai

KOTABARU, RAKA - Aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok gangster dengan menggunakan senjata tajam mulai meresahkan masyarakat Cikampek dan sekitarnya. Bahkan, Selasa (13/6) dinihari, secara membabibuta mereka menganiaya sejumlah remaja yang tengah kongkow di salah satu tempat angkringan di Sukaseri, Kecamatan Kotabaru sekitar pukul 00.30.
Tanpa kata-kata, pemuda yang berjumlah sekitar 10 orang itu menyerang pelanggan angkringan. Mereka menyerang siapa saja yang ada di hadapannya dengan menggunakan samurai. Beberapa saat setelah insiden tersebut, korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Titian Bunda yang tak jauh dari lokasi kejadian. "Korban diantaranya Widi Nugroho warga Jakarta yang pulang kerja bersama temannya, Bustomi warga Cilacap," terang Cindy, salah satu petugas di rumah sakit tersebut.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha mengatakan, kasus tersebut akan diselidiki lebih lanjut. Diakuinya, dari tiga orang korban, dua diantaranya mengalami luka bacok. Meski begitu, para korban belum membuat laporan kepada polisi. "Kita akan terus selidiki motif dibalik kejadian pengeroyokoan ini," tuturnya.
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian, kata kapolsek, biang keributan tersebut terdiri dari sejumlah remaja yang menggunakan sepada motor, membawa senjata tajam samurai. Pihaknya berjanji akan menyelidiki kasus tersebut sampai tuntas. Karena jika dibiarkan akan meresahkan masyarakat. "Jadi ini muruni kejadian pengeroyokan pasal 170 KUHP, masyarakat juga jangan resah karena untuk antisipasi kita akan lakukan patroli di titik-titik rawan," jelasnya.
Dia juga meminta masyarakat untuk berperan aktif, khususnya para orangtua dalam mengawasi anak-anak yang masih berada di luar rumah tengah malam. "Ke depan akan kita berlakukan jam malam. Lewat jam 12 malam nongkrong anak-anak muda akan kita arahkan untuk pulang ke rumah masing-masing," katanya.
Bocah Ingusan Tawuran
Sementara itu, pada waktu yang hampir bersamaan perkelahian antarkampung terjadi di Desa Karangtanjung, Kecamatan Lemahabang Wadas. Ironisnya, pelaku tawuran seluruhnya terdiri dari usia anak-anak SMP. Meski begitu, aksi mereka sempat membuat hangat warga di Kampung Bakanjember Kidul, yang menjadi sasaran penyerangan. Warga terlihat berkerumun di sekitar lokasi perkelahian di sekitar area pesawahan. Beberapa diantaranya membubarkan mereka. Tidak jelas sumber yang menjadi pemicunya. Beberapa saat setelah aksi adu jotos, Kepala Desa Karangtanjung Ade Kosasih terlihat di lokasi. Berangsur-angsur, puluhan anak ingusan itupun membubarkan diri. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template