Tutup Tempat Hiburan Malam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tutup Tempat Hiburan Malam

Tutup Tempat Hiburan Malam

Written By ayah satria on Senin, 12 Juni 2017 | 16.07.00

BUKANLAH hal baru di Desa Margasari jika malam hari warganya selalu kebingungan dengan ulah pemilik serta pengunjung tempat prostitusi di wilayah itu. Saat ini saja sudah ada empat lokasi yang berada persis di pinggir Jalan Baru.
Sekretaris Desa Margasari, Eko Siswanto, mengatakan itu Jumat (9/6). "Kita sudah dua kali buatkan surat pemberitahuan ke pemerintah daerah, Satpol PP, bupati, Kapolsek, Kapolres dan koranmil, namun sampai saat ini belum ada tanggapan," tuturnya, seraya menyayangkan Karangtaruna tidak memiliki kebijakan untuk menutup lokasi hiburan malam itu. Sementara masyarakat terus menuntut agar hiburan malam itu ditutup.
Ia juga mengatakan, dirinya tidak begitu jelas mengetahui kapan adanya tempat-tempat hiburan malam itu, selain tidak memiliki ijin terhadap lingkungan sampai saat ini dirinya tidak mengetahui siapa pemiliknya. "Izin juga tidak ada. Disini ada 4 tempat hiburan, sesuai aspirasi masyarakt kita sudah lakukan yang terbaik, namun sampai saat ini belum tindakandan ketegasan dari pemerintah daerah," tuturnya.
Sekretaris Satpol PP, Rahmat Gunadi menyampaikan, pihaknya sudah menerima laporan dari dari Desa Margasari jika diwilayahnya saat ini telah diresahkan dengan adanya tempat-tempat hiburan malam pihaknya akan melakukan aksi tidak jauh setelah surat itu diterima olehnya. "Kita akan lihat ijin lingkungannya jika tidak ada kita tutup, saat ini bertahap karena keterbatasan tenaga kerja, tapi minggu-minggu ini kita akan tindak," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template