Tempah Sampah Lokasi Favorit Mesum - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tempah Sampah Lokasi Favorit Mesum

Tempah Sampah Lokasi Favorit Mesum

Written By Mang Raka on Kamis, 15 Juni 2017 | 13.30.00

-Penjaga Jalupang Sering Lihat ABG Mojok

KOTABARU, RAKA - Pacaran di kebun, pinggir irigasi, cafe, kos-kosan sudah biasa. Seolah anti mainstream, muda mudi di Kecamatan Kotabaru justru memadu kasih di tempat pembuangan akhir sampah Jalupang, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru.
Terdengar agak jorok. Namun seperti kata pepatah, jika sudah dimabuk asmara, dunia serasa milik berdua. Bau sampah plus lalat penebar penyakit tidak dihiraukan. Pemandangan yang tidak pantas itu sering dilihat oleh koordinator lapangan Jalupang, Uci.
Menurut lelaki berciput biru itu, dirinya sudah bosan memperingatkan pasangan mesum di lokasi Jalupang. Namun apa daya, larangan itu tidak pernah didengar. "Ada aja yang mojok mah, kelakuan anak muda zaman sekarang," katanya kepada Radar Karawang, Rabu (14/6) kemarin.
Dia menjelaskan, lokasi pembuangan sampah tersebut sama sekali tidak dilarang bagi siapa saja yang ingin masuk, dan melihat kondisi sampah. Namun masih saja banyak para remaja menyalahgunakan tempat tersebut. Sehingga dapat menimbulkan image yang buruk bagi lingkungan setempat. "Jangankan di sepanjang jalan irigasi, disini saja di dalam tumpukan sampah masih saja ada yang mojok," ucapnya.
Hal serupa juga disampaikan Maman, salah satu pemulung sampah di lokasi Jalupang mengaku sering menangkap basah para pasangan muda sedang berduaan. Menurutnya hal tersebut sudah tidak menjadi hal yang aneh lagi baginya. Karena pemandangan seperti itu bisa dapat dilihat di sepanjang jalan irigasi menuju Jalupang. "Ayeuna mah barudak ngora teh geus beuki marojok sagala. Meni bosen ningalina oge, loba pisan (sekarang banyak anak muda suka mojok. Saya bosan lihatnya, sering sekali)" terangnya.
Eri (17) pemuda setempat yang kerap datang ke Jalupang mengatakan, suasana sejuk di sekitar irigasi dan Jalupang, membuat banyak orang terutama pasangan muda mudi datang ke lokasi tersebut. "Adem enak banget buat kumpul mah. Matak wajar loba nu mojok oge (wajar banyak yang mojok)," akunya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template