Solihin Tewas di Dalam Sumur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Solihin Tewas di Dalam Sumur

Solihin Tewas di Dalam Sumur

Written By Mang Raka on Rabu, 07 Juni 2017 | 15.30.00

- Diduga Jatuh Karena Penyakit Kambuh

TIRTAJAYA, RAKA- Seorang pria paruh baya, Solihin (58), ditemukan tewas di dalam sumur eret dekat kontrakannya di Dusun Rawapulo, Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya.  Korban merupakan warga Dusun Polujaya 2, Desa Sumurlaban, Kecamatan Tirtajaya terjerembab ke dalam sumur, diduga kuat korban terjatuh akibat tidak kuat menahan penyakit yang dideritanya beberapa bulan terakhir, saat menimba air dalam sumur. Saat ditemukan korban hanya memakai kain sarung kotak-kotak warna biru, diperkirakan korban saat itu akan mandi.
Warga setempat, Sukardi Bangkok, mengatakan awal kecurigaan warga muncul setelah melihat sandal korban mengambang berada di dalam sumur sekitar pukul 09.00, Senin (5/6). "Tetangga korban merasa aneh ketika melihat ada sandal mengapung di dalam sumur, sandalnya ada tapi orangnya gak ada, tak lama kemudian mayat korban pun mengambang," terangnya.
Dikatakannya, sebelum ditemukan tenggelam dalam sumur, korban diketahui sakit-sakitan sejak 4 bulan terakhir. Dugaan sementara penyakit korban kambuh saat sedang akan mandi di sumur tersebut, yang mengakibatkan korban jatuh dan tenggelam kedalam sumur timba. Atas penemuan tersebut, warga segera melaporkannya ke Polsek Tirtajaya, yang langsung mendatangi tempat kejadian. "Kayanya gak kuat menahan sakit saat menimba itu," katanya, kepada Radar Karawang.
Lebih lanjutnya, korban merupakan teman karibnya, tinggal di rumah kontrakan sebatang kara setelah ditinggal mati oleh istri pertamanya, dan sudah dinyatakan cerai dengan istri kedua. Sedangkan anak-anaknya bekerja di luar kota. Pasalnya, semasa hidup korban, kendatipun dalam keadaan sakit, korban tidak pernah menyusahkan ataupun hanya sekedar minta tolong untuk berobat.
Menurut keterangan Kapolsek Tirtajaya AKP Boy Hamonangan, setelah kejadian tersebut, kasusnya langsung di limpahkan ke Polres Karawang. Belum diketahui pasti kasus tersebut termasuk kasus pembunuhan, bunuh diri, ataupun murni kecelakaan, sekarang sudah menjadi kewenangan Polres. "Kasusnya langsung diproses dan dilimpahkan Polres Karawang kang," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template