Simulasi Arus Mudik Lebaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Simulasi Arus Mudik Lebaran

Simulasi Arus Mudik Lebaran

Written By Mang Raka on Sabtu, 03 Juni 2017 | 14.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Bekerja sama dengan Polres Karawang, Polres Purwakarta menggelar kegiatan Simulasi Pengalihan Arus Lalu Lintas jelang menghadapi arus mudik lebaran tahun 2017, Jumat (2/6).
Antisipasi kepadatan kemacetan dilakukan jelang mudik yang sering terjadi di sekitar Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) yang bisa dilalui dari Tol Jakarta- Cikampek (Japek) dan Tol Purbaleunyi.  Selain itu, hadir dalam kegiatan Simulasi Pengalihan Arus Lalu Lintas dalam rangka persiapan Ops Ramadhan 2017 di KM 72 Cikampek tersebut Kasat PJR Polda Jabar,  Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, dan Karawang. "Simulasi ini sebagai antisipasi mengurai kemacetan yang harus kita siapkan, agar para pemudik nantinya bisa menikmati perjalanan bisa lebih nyaman," kata Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, saat ditemui disela-sela kegiatan simulasi.
Hanny menjelaskan, kegiatan simulasi tersebut dimulai dengan apel bersama dilanjutkan dengan kegiatan simulasi alih arus mulai dari Pos Cikopo-KBI-Kalihurip-Cikopo-Simpang Mutiara-Pos 3 Karawang-Simpang Jomin-cikopo. "Nanti tim gabungan dari Polda Jabar, Polres Purwakarta, Polres Karawang dan Dinas Perhubungan akan melakukan pengalihan arus sesuai dengan kondisi lapangan, jika terjadi kepadatan dan bisa menyebabkan kemacetan, pengalihan arus akan dijalankan," jelas Hanny. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template