Satgas Pangan Sidak Gudang Sembako - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Satgas Pangan Sidak Gudang Sembako

Satgas Pangan Sidak Gudang Sembako

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Juni 2017 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Gudang sembako milik  PT Sinar Padang Sejahtera yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura (Jalan Baru), mendadak disambangi tim Satgas Pangan Karawang. Namun, petugas tidak menemukan pelanggaran karena volume sembako masih yang tersimpan dalam taraf kewajaran.

"Kami sidak ke gudang sembako dan barang-barang seperti kacang, bawang merah berasal dari Cina. Selain itu juga, beras dan kemiri barang dari dalam negeri," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter), Iptu Arief Bustomi, Rabu (7/6).
Menurut Bustomi, harga sembako di Karawang masih stabil dan tidak ada kenaikan harga serta blm ada keluhan dari masyarakat karawang berkaitan dengan sembako. Pihaknya menggelar sidak didua lokasi berbeda. Selain di pasar tradisional terbesar di Karawang. “Hasil pantauan di pasar-pasar ini nanti akan kami padukan. Apakah ada perbedaan harga kebutuhan pokok atau sama,” ungkapnya.
Untuk itu, kedepan pihaknya akan lebih intens memantau persediaan bahan pokok dan juga harga di sejumlah pasar. Terutama jelang hari raya idul fitri. "Kita akan pantau terus, supaya apabila ada lonjakan ataupun kelangkaan bahan pokok segera diketahui dan cepat ditangani," pungkasnya. (ops)





Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template