Ridwan Kamil 'Kampanye' di Plered - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ridwan Kamil 'Kampanye' di Plered

Ridwan Kamil 'Kampanye' di Plered

Written By Mang Raka on Senin, 05 Juni 2017 | 14.30.00

PLERED, RAKA - Momen Ramadan, ternyata banyak dimanfaatkan oleh para politisi untuk menggalang simpatik. Teranyar, bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Nasdem, Ridwan Kamil, mendatangi Masjid Al Barokah di Kampung Warung Kandang, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Minggu (4/6).
Di sana, Walikota Bandung itu menghadiri, bahkan membuka acara pembukaan pesantren kilat angkatan 19. Kedatangan pria yang akrab disapa Kang Emil itu disambut meriah oleh sejumlah peserta yang turut serta menghadiri kegiatan pesantren Ramadan.
Dalam kesempatan itu, Kang Emil, mengungkapkan bahwa pesantren kilat merupakan benteng pertama untuk mendidik peserta untuk menambah keimanan dan ketakwaan. "Yaitu salah satunya mengadakan kegiatan pesantren kilat," katanya.
Lebih lanjut dia mengatakan, selama ini dirinya terus berkomitmen untuk terus melakukan perubahan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. "Saya selalu ingin untuk dapat melaksanakan perubahan-perubahan untuk membangun negeri kita NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45," katanya, saat sambutan di hadapan peserta pesantren kilat.
Di tempat yang sama Ketua DKM Masjid Al Barokah Drs Nurjaman menyampaikan, pesantren kilat ini diikuti 152 orang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA.
"Pelaksanaan pesantren kilat Ramadan ini sudah dimulai dari 1997 sampai sekarang, namun kali ini ada yang spesial karena kegiatan pesantren Ramadan dibuka langsung oleh Bapak Ridwan Kamil," pungkasnya.
Diketahui, Ridwan Kamil bukan kali pertama datang ke Purwakarta. Sebelumya juga sempat melantik anggota relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka). Selain itu, dia juga turut menghadiri kegiatan Tablig Akbar yang digelar di kawasan Pasar Rebo Purwakarta belum lama ini. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template