Razia Kendaraan di Gerbang Surya Cipta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Razia Kendaraan di Gerbang Surya Cipta

Razia Kendaraan di Gerbang Surya Cipta

Written By ayah satria on Senin, 12 Juni 2017 | 15.55.00

CIAMPEL, RAKA - Jajaran Kepolisian Sektor Ciampel kembali mengadakan operasi cipkon di sejumlah titik diwilayah hukumnya. Meski dalam operasi tersebut pihak kepolisian tidak satupun mengamankan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat. Tetapi para pengendara yang melanggar aturan lalulintas diberikan arahan dan teguran.
"Kami kembali melakukan cipkon. Kali ini titiknya di gerbang tol surya cipta dan perempatan lampu merah surya cipta," ujar Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama. SH.Sik, kepada Radar Karawang, Minggu (11/6). Dia menyampaikan, pemeriksaan kendaraan roda dua dan empat dilakukan guna meningkatkan kondusifitas masyarakat dan menekan angka kejahatan karena dengan kendaraan para pelaku kejahatan bisa mempercepat melakukan aksinya.
Sementara jika ditemukan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan, pihaknya juga akan langsung mengamankan dan menindaklanjuti dari mana sumber motor bodong itu sehingga jaringan curanmor bisa ditelusuri. "Kami belum menemukan pengendara yang tidak memiliki surat-surat. Tapi bagi mereka yang tidak tertib berlalulintas kami lakukan teguran," ujarnya.
Operasi dilakukan sengaja dimalam hari karena dibulan ramadan warga lebih banyak beraktivitas dimalam hari. Sedangkan siang hari cenderung sepi. Meskipun sebenarnya disore hari cukup ramai, tetapi biasanya mereka yang menunggu datang waktu buka saja, sehingga biasanya hanya warga sekitar. "Kegiatan mulai pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 23.30. Wib (Sabtu 10/6). Dengan menurunkan 6 anggota sabhara dan reskrim Polsek Ciampel di pimpin oleh kanit Sabhara Ipda Ruslani," ujarnya.
Dikatakan, saat giat berlangsung, satu persatu kendaraan diperiksa, baik roda dua maupun roda empat selain pemeriksaan surat-surat kendaraan, pemeriksaan juga bertujuan untuk antisipasi hasil kejahatan. "Kami harap semua anggota selalu waspada, dalam menjalankan tugas maupun diluar tugas," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template