Rampok Gunakan Kunci Palsu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rampok Gunakan Kunci Palsu

Rampok Gunakan Kunci Palsu

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Juni 2017 | 15.30.00

- Bobol Minimarket di Jalan Veteran

PURWAKARTA,RAKA - Tiga kawanan maling beraksi membobol minimarket Yomart di Jalan Veteran Purwakarta,  Rabu (7/6) dini hari. Namun, aksi kawanan perampok itu berhasil terekam CCTV yang dipasang dekat toko.
Dalam melancarkan aksinya para Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai serta barang-barang yang ada di minimarket. Pascakejadian, polisi melakukan identifikasi atas pembobolan minimarket lewat CCTV yang terpasang dan merekam aksi tiga pelaku. Dugaan sementara pelaku beraksi pada pukul 03.00 dini hari hingga pukul 05.40 WIB, dengan kondisi sekitar lokasi masih sepi.
Berdasarkan pengamatan rekaman CCTV, pelaku berjumlah tiga orang menggunakan kendaraan minibus, setelah memarkirkan kendaraan di depan pintu golding. Dua pelaku langsung turun sementara satu lainya di dalam mobil dengan posisi menyalakan kemudi. Dua pelaku langsung membuka kunci pintu golding dengan kunci palsu,  kemudian masuk ke tempat kasir dan membawa uang tunai yang ada sekitar 500.000 serta roko. Selanjutnya pelaku masuk ke ruang susu dan minyak sayur juga dan menggasak CPU komputer 1 unit. Kemudian barang-barang tersebut dimasukan kedalam kendaraan yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
Kepala minimarket, Ade Asep Somantri, menuturkan kejadian itu baru diketahui salah satu pegawai toko yang akan masuk pagi pukul 07.00 WIB yaitu Fikri. "Fikri kaget karena pintu golding serta tiga kunci gembok yang terpasang di golding beserta rantainya sudah tidak ada. Setelah masuk ke ruangan toko, toko dalam keadaan berantakan,'' terangnya.
Sementara petugas Polres Purwakarta terus melakukan identifikasi, pastinya pihak kepolisian membenarkan adanya pembobolan minimarket Yomart Jalan Veteran. Pihak kepolisian belum dapat menjelaskan kerugian yang  dialami pemilik minimarket karena masih melakukan pendataan. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template