PSK Tetap Mangkal di Bulan Ramadan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PSK Tetap Mangkal di Bulan Ramadan

PSK Tetap Mangkal di Bulan Ramadan

Written By Mang Raka on Rabu, 14 Juni 2017 | 12.30.00

-Semalam Dapat Rp 200 Ribu

KOTABARU, RAKA - Datangnya bulan suci Ramadan ternyata tidak membuat para penjaja seks menghentikan aktivitasnya. Tengok saja Jalan Sudirman Cikampek, tepatnya di sekitar jembatan layang.
Ikah atau kerap disebut Dekok misalnya, dari pukul 11 malam perempuan yang kerap menunggu pelanggannya di pinggir jalan, sudah siap dengan pakaian yang serba minim. Sebagai pertanda bisa memuaskan para lelaki hidung belang. Perempuan berperawakan kurus langsung ini tidak lagi peduli dengan bulan Ramadan dan petugas yang setiap saat bisa menciduknya. Dia hanya memikirkan bagimana caranya bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kehidupannya. "Nu penting mah duit, teu kerja moal dapat duit atuh (yang penting uang. Kalau gak kerja, tidak dapat uang)," katanya saat berbincang dengan Radar Karawang di salah satu warung kopi, Senin (12/6) malam.
Siapa sangka, Dekok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat setempat, ternyata sudah lama berprofesi sebagai pemuas syahwat itu. Bayangkan saja, sejak masih berumur belasan tahun, perempuan yang belum berkeluarga ini sudah menjadi perempuan malam. Maka wajar saja jika warga setempat sudah tidak asing lagi dengan sosok Dekok, yang kerap menunggu di persimpangan jalan setiap malam. "Nunggu aja di jalan, ntar ge aya nu nyamperkeun (nanti juga ada yang datang)," ucapnya sambil tersenyum.
Tinggal seorang diri, Dekok hanya mampu menghasilkan uang dari hasil kerjanya Rp 200 ribu per malam. "Tergantung atuh a, kalau mau main dua ratus, kalau cuma dimainin aja paling besar ngasih 50 ribu," tuturnya.
Berbada dengan perempuan yang kerap diantarkan oleh mucikari. Santi nama panggilannya. Perempuan yang lebih muda dari Dekok ini hanya menerima panggilan saja. Maka wajar jika dirinya tidak pernah nongkrong di pinggir jalan. "Lamun hayang 300 lah (kalau mau 300 ribu), di hotel lah biaya sendiri," ucapnya. (yna)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Para petugas yg berwenang,pd kmana ini,..(satpol pp,dll)harus d tindak lbih cepat,lg.daerah cikmpek ,dan juga cilodong pwkrta,para psk smakin berani mnampakan dirinya.;

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template