Polsek Purwasari Sisir Penjual Miras - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Purwasari Sisir Penjual Miras

Polsek Purwasari Sisir Penjual Miras

Written By ayah satria on Senin, 12 Juni 2017 | 15.55.00

PURWASARI, RAKA - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari mengamankan sebanyak tujuh botol besar minuman keras (Miras) berupa intisari, arak dan beer stoot. Miras tersebut diamankan dari para penjual jamu yang ada diwilayah Polsek Purwasari.
"Sesuai intruksi Kapolres, kami melakukan operasi operasi cipta kondisi (cipkon) untuk mengantisipasi penyakit masyarkat selama ramadan dan menjelang lebaran," ucap Kapolsek Purwasari Ipda Muhamad Sulton, kepada Radar Karawang, Sabtu (10/6) kemarin.
Dikatakan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya dari masyarakat, beberapa pedagang jamu sering menjual minuman keras (Miras). Oleh karenanya setiap malam minggu dan malam-malam tertentu pihaknya rutin mengadakan operasi cita kondisi. "Malam minggu kami rutin gelar cipkon. Karena memang biasanya banyak juga apara pemuda yang nongkrong dititik-titik tertentu," ucapnya.
Operasi cipkon dilakukan dibeberapa pedagang jamu diantaranya di toko jamu milik  Defri (40) di jalan arteri Purwasari diamankan sebanyak dua botol arak besar, dua botol intisari. Kemudian toko jamu milik Andri (40) yang ada di Desa Purwasari, disitu diamankan tiga botol Beer hitam stoot. "Jadi dalam operasi cipkon kali ini, kami dapat mengamankan 7 botol miras. Barang bukti langsung kami amankan," ujarnya.
Dalam operasi tersebut pihak Kepolisian bekerjasama dengan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Purwasari. Pasalnya jika ada hal-hal yang dinilai melanggar peraturan daerah (Perda) Pol PP bisa langsung menindak, sedangkan jika pelanggaran berkaitan dengan hukum polisi yang menindak. "Kegiat cipkon kali ini dimulai pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 23.00 Wib, dengan melibatkan 4 personil anggoita kami (polisi) dan 1 orang personil dari Pol PP," ujarnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template