Polsek Ciampel Sita Miras yang Dijual Bebas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Ciampel Sita Miras yang Dijual Bebas

Polsek Ciampel Sita Miras yang Dijual Bebas

Written By Mang Raka on Selasa, 13 Juni 2017 | 15.00.00

CIAMPEL, RAKA - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ciampel mengamankan sejumlah minuman keras dari sebuah toko yang ada di Dusun Sukasari RT 03/04 Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel. Pengamanan tersebut dilakukan saat giat operasi cipta kondisi (Cipkon) Ramadhan.
Kapolsek Ciampel, AKP Ricky Adipratama. Sh.Sik, mengatakan itu kepada RAKA, Senin (12/6). Menurut dia selain melakukan razia kendaraan setiap malam minggu pihaknya juga melakukan razia minuman keras. Dikatakan, minuman keras sering menjadi penyebab terjadinya aksi kejahatan. Karena mempengaruhi syaraf yang meminumnya. Oleh karenanya di bulan ramadhan ini intensitas razia ditingkatkan. "Kami terus lakukan razia. Untuk kali ini kami mengamankan 2 botol ice land dari toko milik Ronal Siagian," ujarnya.
Lebih lanjut dia menyampaikan, barang bukti diamankan di Polsek Ciampel. Atas ditemukannya miras saat operasi tersebut dia meminta agar semua warga Ciampel tidak menjual miras. "Kami himbau agar tidak menjual miras. Karena miras bisa berdampak buruk juga untuk kehidupan sosial," ujarnya.
Lain dari itu, dia berharap, warga Ciampel sama-sama menjaga kondusifitas lingkungan, khususnya dibulan ramadhan. Oleh karenanya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya keributan atau lain sebagainya dipersilahkan untuk melapor kepada pihak kepolisian. "Kalau ada sesuatu yang mencurigakan. Atau apapun yang menggangu kondusifitas warga silahkan laporkan kekami," ucapnya.
Karena tambah Kapolsek, pihak kepolisian tidak akan bisa menjalankan tugasnya dengan baik jika tidak ada dukungan dari masyarakat. Terlebih anggota Polsek juga terbatas. "Kami harap semua lapisan masyarakat bisa bekerjasama dengan kami," pungkasnya. (zie)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template