Polsek Ciampel Gagal Temukan Kendaraan Bodong - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Ciampel Gagal Temukan Kendaraan Bodong

Polsek Ciampel Gagal Temukan Kendaraan Bodong

Written By Mang Raka on Senin, 05 Juni 2017 | 11.30.00

CIAMPEL, RAKA - Memasuki bulan ramadan berbagai cara dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menekan angka kriminalitas. Seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Ciampel, mereka melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon) terhadap motor dan mobil yang melintas diwilayah hukum Polsek Ciampel.

"Kami lakukan operasi cipkon, untuk mengamankan kendaraan bodong," ucap Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama. SH.Sik, kepada Radar Karawang, Sabtu (3/6) malam. Satu persatu kendaraan yang melintas di perempatan lampu merah surya cipta diberhentikan dan diperiksa. Selain mengecek surat-surat kendaraan. Polisi juga mengecek barang haram dan sajam yang bisa menjadi sebab keributan ditengah-tengah masyarakat.
Kapolsek mengatakan angka kriminalitas di bulan ramadan cenderung meningkat, penyebabnya diantaranya banyaknya pemuda yang nongkrong dengan tujuan yang tidak jelas sambil minum-minuman keras.
Sehingga saat ada kelompok pemuda lain yang melintasi jalan tersebut dan merasa ada ledekan, seperti kenalpot pising, maka kelompok pemuda tersbeut bisa berujung pada keributan atau tawuran. "Untuk sementara ini hasil cipkon nihil. Kami akan terus lakukan operasi cipkon khusunya di bulan ramadhan ini," ujarnya.
Dalam giat operasi cipkon, Polsek Ciampel menurunkan 6 anggota yang terdiri dari anggota sabhara dan reskrim. Kegiatan berlangsung selama satu jam 15 menit. Mulai pukul 21.00 wib sampai dengan 22.15 Wib. "Kami harap masyarakat bisa membantu menjaga kondisi lingkungannya masing-masing. Agar umat islam yang sedang ibdaha di bulan ramadhan bisa khusyuk menjalankannya," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template