PLN Santuni Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PLN Santuni Anak Yatim

PLN Santuni Anak Yatim

Written By ayah satria on Senin, 12 Juni 2017 | 16.08.00

PT PLN Persero secara serentak menggelar buka puasa bersama dengan para dhuafa, anak yatim piatu dan fakir miskin, selain pemberian penghargaan terhadap 100 guru mengaji disekitaran Karawang. Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh cabang PLN di Indonesia itu terkait agenda rutin program Lembaga Amil Zakat Infaq dn Sodaqoh (Lazis).
Ketua Lazis PLN persero area karawang, Mochamad Hafid menyampaikan, agenda yang sudah menjadi program rutin tahunan kini kembali digelar dan telah sukses diadakan di kantor UPJ PLN Karawan Kota. "Acara diadakan serentak secara nasional 1 tahun sekali," tuturnya, baru-baru ini.
Ia menambahkan selain dilakukannya buka puasa dengan para dhuafa (anak yatim piatu dan fakir miskin) juga pihaknya mengadakan santunan terhadap 5000 fakir miskin dan juga memberikan penghargaan terhadap guru mengaji yang dimana sebanyak 100 orang guru ngaji yang terpilih diwilayah Karawang. "Anak yatim piatu dari yayasan Al Fatah, Umul Quro, yang tersebar diarea karawang dengan kondisi kurang mampu," tuturnya.
Ia juga mengatakan, selain dengan dilakukannya buka puasa bersama juga pihaknya mengisi acara tersebut dengan tausiyah yang diberikan terhadap seluruh peserta yang hadir dari berbagai kalangan. "Harapannya kami dengan program seperti ini PLN bisa dekat dengan masyarakat, adanya Lazis PLN ini bisa ikut serta membangun kesejahteraan dan kemandirian umat," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template