Pilihan Ngabuburit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pilihan Ngabuburit

Pilihan Ngabuburit

Written By Mang Raka on Senin, 05 Juni 2017 | 12.30.00

LAPANGAN KARANGPAWITAN masih jadi pilihan berlibur warga Karawang. Hal itu terlihat sejak hari pertama puasa hingga memasuki hari ke sembilan warga yang mengunjungi lapangan itu terus bertambah. Baik yang hanya sekedar melihat-lihat keramaian ataupun ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka.

Seperti diungkapkan pengunjung Lapangan Karangpawitan Rima (20), jauhnya jarak dari rumahnya ke lapangan Karangpawitan bukan halangan untuk tidak mengunjungi lapangan tersebut. Baginya asal tempatnya memuaskan jarak tidak jadi masalah. "Saya asal Kotabaru sengaja pengen main saja ke sini," ujarnya kepada Radar Karawan sambil menyebut nama tempat tinggalnya di Kecamatan Kotabaru, Minggu (4/6) kemarin.
Rima datang bersama keluarga dan sengaja mengunjungi lapangan Karangpawitan untuk berbuka bersama. Mereka memilih Lapangan Karangpawitan untuk berbuka selain lokasinya di pinggir jalan juga banyak yang berjualan makanan berbuka, jadi banyak pilihan. "Karena libur saja jadi sempetin pergi ke Karangpawitan. Tempatnya dipinggir jalan dan banyak jualan kulinernya," ujarnya.
Ia juga mengatakan, sarana dan prasarana menurutnya sudah cukup baik, namun ada beberapa yang perlu untuk ditingkatkan seperti kebersihan teruatama kandang binatang
yang berada di samping Puskesmas Kota. "Tempatnya enak selain bisa dipakai olahraga, adanya pasar dan sarana permainan buat anak jadi menghibur," tuturnya.
Pengunjung lain, Eka S (21) menyampaikan, mengisi waktu liburan dengan bersantai ke lapangan Karangpawitan cukup nyaman, selain  dirasa sejuk saat pagi hari juga
memberikan kepuasan dengan adanya beberagam kegiatan disekitaran. "Ada pasar pagi buat nyaman pengunjung jadi pengen apa-apa tidak perlu jauh," ujarnya.
Ia juga mengatakan, udara yang sejuk membuat dirinya merasa nyaman degan suasana lapangan yang dapat melepas penat setelah bekerja seharian," katanya. (apk)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template