Perempuan Partai Berkarya Bagi-bagi Takjil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Perempuan Partai Berkarya Bagi-bagi Takjil

Perempuan Partai Berkarya Bagi-bagi Takjil

Written By ayah satria on Selasa, 06 Juni 2017 | 20.36.00

PURWAKARTA,RAKA - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ternyata dimanfaatkan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Purwakarta yang mengerahkan sayap partai untuk membagikan ratusan takjil bagi pengendara disejumlah titik di wilayah perkotaan Purwakarta, Senin (5/6).
Pembagian takjil tersebut melibatkan sayap partai Perempuan Partai Berkarya (PPB) yang dipimpin, Elia Sopia Sobari. Pembagian makanan pembuka di bulan puasa ini dilakukan dibeberapa titik krusial Purwakarta. "Kita bagikan takjil kepada pengendara yang hendak berbuka puasa disekitar Toserba Jogja, Perempatan Combro dan sekitar pertigaan tak jauh dari Kantor DPD Berkarya di Basuki Rahmat, sekitaran Sindang Kasih," kata Elia, kepada Radar Karawang.
Sementara, Ketua DPD Partai Berkarya, H Asep Abdulloh mengatakan, takjil menjadi semangat solidaritas sosial untuk berbagi limpahan rezeki dari mereka yang mendapat rezeki lebih kepada mereka yang sedang berpuasa namun kurang beruntung. Ini karena takjil disediakan oleh orang yang lebih mampu kepada yang kurang mampu. "Takjil diperluas untuk menjalin solidaritas sesama warga. Yang ikut makan takjil itu termasuk mereka yang tidak berpuasa, seperti anak-anak atau fakir miskin. Ini memperkuat kebersamaan antar warga," kata Asep Uoh, begitu dia biasa disapa.
Lebih jauh, Asep Uoh mengatakan, adanya kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan tali silaturahmi di bulan penuh dengan rahmat dan ampunan ini. "Mudah-mudah, dengan berbagi takjil kita bisa meningkatkan tali silaturahmi di bulan yang penuh rahmat ini," ujarnya.
Apresiasi pun muncul dari sejumlah pengguna jalan seperti diungkapkan salah satu pengendara roda dua, Dede Nurdin (29), yang mengatakan jika pembagian takjil tersebut merupakan bukti kepedulian dari sesama muslim. "Ya bagus atuh, mudah-mudahan bisa diikuti partai-partai lain yang mau turun dan langsung membagikan takjil," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template