Pemuda Tanggung Nyaris Diamuk Sopir Angkot - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemuda Tanggung Nyaris Diamuk Sopir Angkot

Pemuda Tanggung Nyaris Diamuk Sopir Angkot

Written By Mang Raka on Jumat, 09 Juni 2017 | 15.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Adagium itu menggambarkan kondisi Rian (20), warga Kuningan yang tengah diamankan petugas Polsek Cikampek, kemarin.
Kanit Reskrim 3 Polsek Cikampek Riski menceritakan, Rian merupakan salah satu calo yang akan memesan empat angkutan umum untuk teman-temannya. Namun saat mendapatkan mobil bersama sopir, tiba-tiba teman yang memesan angkutan umum itu malah hilang. Jengkel dan merasa dipermainkan oleh bocah, sekumpulan sopir pun langsung meminta pertanggungjawaban korban. "Jadi bukan maling salah paham saja," katanya kepada Radar Karawang.
Untuk menghindari tindakan kekerasan serta kemacetan, akhirnya Rian diamankan di sebuah pos polisi dekat jembatan layang Cikampek. "Untung tidak sampai terjadi perkelahian, namun yang jelas saat ini harus ada kesepakan antara pihak sopir dan korban.  Paling secara kekeluargaan saja," terangnya.
Suasana serta karamaian di lokasi kejadian pun sempat membuat macet lalu lintas, karena setiap pengendara berdesakan ingin melihat apa yang terjadi di dalam pos. "Iya penasaran, katanya ada yang mau maling mobil angkot, anak muda. Tapi enggak tahu juga sih," terang Maman, salah satu pengendara yang melihat kejadian.
Sementara Rian, saat ini tengah diamankan di kepolisian sambil menunggu keluarga dan meminta belas kasihan sopir angkot. "Saya juga tidak tahu bakal begini, nunggu keluarga aja kesini," ucapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template