Pemda Santuni 1308 Anak Yatim - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemda Santuni 1308 Anak Yatim

Pemda Santuni 1308 Anak Yatim

Written By Mang Raka on Senin, 19 Juni 2017 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 1.308 anak yatim dari 30 kecamatan sekarawang mendapat secara serempak mendapatkan santunan. Aksi sosial yang dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karawang ini dikemas dalam tema 'Berbagi 1000 Anak Yatim' dan diselenggarakan di Plaza Pemkab Karawang, Minggu (186).

Meski persiapannya tergolong super singkat, kegiatan yang sudah tiga kali dilakukan ini berlangsung hidmat sekaligus bisa memberikan hiburan tersendiri bagi anak yatim dan warga Karawang lainnya. Kegiatan itu diramaikan artis ibukota (Ozi Saputra, Conny, Lilis Karlina dan Ditha) juga hadir. Apalagi, Ustadz Al Habsy juga memberikan tausyiah. Kurang lebih santunan dari ASN ini kita kumpulkan dalam waktu tiga hari untuk menyantuni anak yatim dan dapat memberi untuk 1308 anak yatim yang kita targetkan untuk 1000, kata Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
Cellica juga menyebutkan santunan juga diberikan dari sejumlah donatur lainnya. Yang ingin bersumbangsih dalam kegiatan yang sudah diselenggarakan dalam 3 tahun terakhir tersebut. Alhamdulillah kita juga mendapatkan donatur dari pihak lain yakni dari Toyota, Rumah Sakit Intan Barokah dan sejumlah donatur dari Jakarta, Bandung serta beberapa perusahaan lainnya, katanya.
Cellica  berharap santunan tersebut akan memberikan berkah kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan. Selain itu uga diharapkan santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim. Dalam kesempatan tersebut PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memberikan 1.000 sarung dan 300 mukena bagi anak yatim. Ini bukti komitmen kami, yang selalu berusaha memberikan dan berbagi terhadap masyarakat. Dimana kami Toyota memiliki pilar-pilar di bidang sosial. Saya berharap komitmen kami ini selalu bermanfaat untuk masyarakat, kata Manager GAD Comdev PT TMMIN Syaefudin Juhri. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template