Pasar Malam Digilas Mal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pasar Malam Digilas Mal

Pasar Malam Digilas Mal

Written By Mang Raka on Sabtu, 17 Juni 2017 | 12.30.00

-Sepi Pengunjung, Terancam Gulung Tikar

CIKAMPEK, RAKA - Berkembangnya pembangunan pusat perbelanjaan, dan maraknya hiburan alternatif di Kecamatan Cikampek, membuat bisnis pasar malam tidak seramai dulu saat Ramadan.
Buktinya, sudah hampir dua tahun pasar malam yang selalu beroperasi di depan kantor Kecamatan Cikampek sepi pengunjung.
Cahyono (38) misalnya, salah satu pedagang pakaian ini mengaku sepi pengunjung, jika dibandingkan dengan beberapa tahun silam. "Sepi sekarang engga kayak tahun-tahun yang lalu. Sudah dua tahun selalu sepi," katanya kepada Radar Karawang, Jumat (16/6) kemarin.
Kondisi tersebut tidak bisa dihindari, karena begitu sulit jika harus bersaingan dengan toko dan mal yang menyediakan barang murah. Serta dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman ketika berbelanja. "Sekarang mah kebanyakan belanja pada ke mal dibanding kesini. Tahu sendiri kalau di mal mah lebih enak," tuturnya.
Hal serupa juga disampaikan Hermanto. Salah satu pegawai jasa permainan tempat hiburan bagi anak-anak ini juga sepi pengunjung. Mungkin baginya pasar malam sudah tidak seramai seperti dulu. "Kalau dulu nih mas, setiap ada pasar malam pasti ramai. Beda sama yang sekarang sepi paling ada beberapa orang, jauh banget kaya zaman dulu," ungkapnya.
Nurjanah (22) salah satu warga setempat yang tinggal dekat dengan lokasi pasar malam, mengaku lebih memilih pergi belanja ke mal jika dibandingkan harus ke pasar malam. Karena selain banyak barang pilihan yang bisa dilihat, di mal juga lebih nyaman. "Teu jaman atuh (ke pasar malam), mending ka mal," ungkapnya. (yna)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template