Orangtua Tagih Tabungan Anak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Orangtua Tagih Tabungan Anak

Orangtua Tagih Tabungan Anak

Written By Mang Raka on Kamis, 08 Juni 2017 | 14.30.00

-SDN Wancimekar I akan Disidak Kepala UPTD Pendidikan

KOTABARU, RAKA - Menunggu dan terus menunggu adalah hal yang sangat membosankan. Itulah ungkapan yang disampaikan oleh orangtua siswa SDN Wancimekar I ketika uang tabungan anaknya belum juga dibagikan.
Seperti yang dialami oleh Firman, salah satu orangtua siswa ini mengeluhkan ketidakpastian dari pihak sekolah, yang belum juga membagikan uang tabungan siswa. "Bilangnya kemarin mau dibagikan semuanya. Tapi ada yang sudah dan ada juga yang belum," katanya kepada Radar Karawang, Rabu (7/6) kemarin.
Dia mempertanyakan keterlambatan pembagian uang tabungan, yang semestinya sudah harus dibagikan kepada seluruh siswa. Jangan sampai dengan adanya keterlambatan tersebut, malah menimbulkan prasangka buruk semua orang terhadap sekolah. "Saya tanyain ke gurunya, malah disuruh tanyain sama kepala sekolahnya," ungkapnya.
Bagi dia jumlah uang tabungan anaknya itu tidak seberapa. Namun jika tanpa adanya keterbukaan antara sekolah dan orangtua siswa, ditakutkan itu akan membuat nama sekolah menjadi buruk. "Seharusnya terbuka saja kalau memang kepake, jangan digantung kayak gini," akunya.
Sementara Kepala SDN Wancimekar I Dadi Suhadi saat ditemui di sekolah tidak ada di tempat. Melihat kejadian tersebut, Kepala UPTD Pendidikan Kotabaru Anang Sutarman justru belum mengetahui kabar tersebut. Dirinya berjanji akan mempertanyakan hal itu kepada yang bersangkutan, dan menindaklanjuti apa yang dialami oleh orangtua siswa. "Saya mau tanyai dulu ke kepseknya, besok mau sekalian langsung ke lokasi," terangnya. (yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template