Neng Supartini Tetap Optimis Nyalon Bupati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Neng Supartini Tetap Optimis Nyalon Bupati

Neng Supartini Tetap Optimis Nyalon Bupati

Written By ayah satria on Selasa, 06 Juni 2017 | 20.36.00

PURWAKARTA,RAKA - Meski tak mendapat dukungan dari Keluaga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU), namun Ketua DPC PKB Purwakarta Hj Neng Supartini mengaku akan terus maju dalam bursa pencalonan Bupati Purwakarta 2018 mendatang.
"Keputusan ini belum final. Pada akhirnya, semua bermuara kepada keputusan DPP PKB," kata Neng Supartini, usai Rakor PCNU, Minggu (4/6).
Akan tetapi, Wakil Ketua DPRD Purwakarta itu, mengaku tetap mengapresiasi keputusan rapat yang mengerucut dukungan NU kepada Haji Diding. "Keputusan sekecil apapun tetap saya hargai. Tapi ini bukan keputusan final. Saya pantang mundur,'' tegasnya.
Menurutnya, sosok yang kelak diusung PKB adalah seseorang yang memiliki elektabilitas. Hingga saat ini PKB belum mengerucut kepada nama. "Masih dalam proses survei internal. Hasilnya nanti dirilis pada November mendatang," optimisnya.
Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Neng mengaku, sudah mendapat restu langsung dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar terkait rencana dirinya ikut dalam kontestasi demokrasi di Purwakarta. “Iya, saya akan ikut dalam Pilkada 2018, karena ketua umum DPP PKB sudah memberikan izin,” kata Neng.
Politisi perempuan itu meminta do’a dan dukungan kepada segenap tokoh, para ulama, PKBNU serta elemen masyarakat untuk ikut andil menyukseskan pencalonan. “Ini bukan soal menjadi bupati atau wakil bupati. Tapi membawa Purwakarta ke arah lebih istimewa lagi,” ujarnya.
Ia menjelaskan, dalam menghadapi pilkada, dirinya akan terus berupaya konsolidasi internal hingga ke tingkat desa. Bahkan, berbagai komunitas pun mulai digalang melalui Komunitas Sahabat Lahir Batin alias Sabatin. (gan/rk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template