Mengantuk, Truk Tabrak Kontainer - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mengantuk, Truk Tabrak Kontainer

Mengantuk, Truk Tabrak Kontainer

Written By Mang Raka on Senin, 19 Juni 2017 | 15.30.00

-Sopir Alami Patah Tangan dan kaki

KOTABARU, RAKA - Ini peringatan keras bagi pengemudi yang mengantuk. Pasalnya, di Jalan Raya Jatisari, Minggu (18/6) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, gara-gara pengemudi truk wing boks nopol B 9894 KXR, Kuswanto mengantuk, dia menabrak pohon lalu melewati median jalan, kemudian menabrak kontainer yang berlainan arah.
Beruntung, dalam peristiwa yang sempat membuat macet arus lalu lintas dari arah Cirebon-Cikampek, begitu pula sebaliknya, tidak ada korban jiwa. Pengemudi kontainer bernopol T 9137 UEM, yang dikemudiakan Sugeng Widodo (35), warga Desa Kampung Sawah RT 06/04 Desa Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, selamat. Sedangkan Kuswanto mengalami patah tulang bagian lengan sebelah kanan, dan patah kaki sebelah kanan, dan dibawa ke RS Medika Cikalong Jatisari. “Atas laporan warga, Polsek Jatisari langsung mendatangi tempat kejadian perkara di Jalan Raya Jatisari, Kampung Sukamaju RT 01/04, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisari, guna melakukan olah TKP. Dan anggota langsung melakukan pegaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan. Hingga pukul 04.30 WIB untuk arus dari arah Cirebon-Cikampek, Cikampek-Cirebon baru normal kembali," terang Kapolsek Kompol Bambamg Iswanto SH.
Ia melanjutkan, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara untuk menangani perkara kecelakaan lalu lintas tersebut, pihaknya langsung menghubungi Unit Laka Lantas Polres Karawang yang langsung tiba di lokasi, sekaligus mengamankan barang bukti kendaraan. "Kemungkinan karena sopir mengantuk hingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga menabrak pohon hingga melewati median jalan kemudian menabrak kontainer yang berlainan arah," ujar kapolsek. (psn/tbt)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template