Mayat Wanita Membusuk di Kolong Jembatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Mayat Wanita Membusuk di Kolong Jembatan

Mayat Wanita Membusuk di Kolong Jembatan

Written By Mang Raka on Rabu, 14 Juni 2017 | 12.00.00

- Diduga Tewas Lebih dari Sepekan

PURWAKARTA,RAKA - Sesosok mayat mengantung di kolong jembatan Tol Cipularang, tepatnya di kilometer 95.00 Purwakarta ditemukan seorang petugas kebersihan Tol Cipularang. Majid petugas pembersih tiang pancang tol pertama kali menemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk, bahkan kakinya sudah tidak ada lagi. Selain itu, wajah mayat juga sudah tidak dapat dikenali lantaran sudah rusak.
Mayat itu pertama kali ditemukan setelah Majid mencium bau tak sedap di kolong jembatan saat dirinya sedang melakukan pembersihan di area tol pada, Senin (12/6) kemarin. Jasad korban sendiri ditemukan dengan memiliki ciri-ciri berkelamin wanita dengan usia sekitar 40-50 tahun, mengenakan pakaian daster berwarna putih. Memiliki rambut panjang lurus, tinggi korban belum dapat diidentifikasi karena beberapa bagian tubuh mayat sudah tidak ada.
Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana mengatakan, dugaan sementara korban meninggal dunia sudah lebih dari sepekan. Praduga itu diperoleh setelah melihat jasad korban yang sudah membusuk dan bagian tubuhnya hilang. Untuk keperluan lebih lanjut Satreskrim Polres Purwakarta akan melakukan visum di rumah sakit umum daerah Bayu Asih Purwakarta. Selain akan divisum, jasad korban juga akan diotopsi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.
Pihak kepolisian ingin memastikan apakah wanita tersebut korban pembunuhan atau bunuh diri dengan menggantungkan diri di bawah jembatan tol. Pasalnya, saat pertama ditemukan pihak kepolisian tidak menemukan alat-alat untuk melakukan percobaan gantung diri, hanya ditemukan termos serta kasur. “Kami belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh atau bunuh diri, karena di lokasi tidak ditemukan media untuk korban menggantungkan badannya di bawah jembatan," pungkas Aiptu Agus. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template