Komunitas Motor Bagi-bagi Takjil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Komunitas Motor Bagi-bagi Takjil

Komunitas Motor Bagi-bagi Takjil

Written By ayah satria on Senin, 12 Juni 2017 | 15.52.00

PURWAKARTA,RAKA - Sebagai bagian dari kegiatan di bulan Ramadan tahun 2017, komunitas pecinta sepeda motor sport Kawasaki Ninja Club (KNC) Purwakarta bagikan ratusan bungkus takjil untuk menu berbuka puasa bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Taman Pembaharuan Jalan Baru Purwakarta, Minggu (11/6). Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan suci Ramadan bagi para pecinta motor itu.
Pembagian takjil gratis ini merupakan hasil dari menyisihkan rezeki para anggota komunitas KNC sebagai ungkapan rasa syukur di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Dalam acara itu, sedikitnya 300 bingkisan takjil berupa buah buahan, kue dan air mineral, yang dibagi bagikan oleh para bikers di Taman Pembaharuan Jalan Baru Purwakarta kepada pengendara yang melintas, termasuk masyarakat sekitar dan para pengayuh becak serta pengemis yang melintas. "Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian kita ke sesama pengendara," kata Hadi Hidayat, Ketua KNC Purwakarta disela-sela pembagian takjil.
Sementara, setiap bulan puasa kegiatan ini selalu dilakukan namun di luar bulan Ramadan pun KNC Purwakarta akan terus berbagi kebahagian yang sifatnya sosial. "Semoga KNC Purwakarta, semakin solid dalam berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial kedepannya,"harap hadi Hidayat.
Sementara, salah satu pengguna jalan Hendra (35) mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan komunitas motor itu. Menurutnya, kegiatan tersebut patut dicontoh tak hanya oleh komunitas pencinta motor saja tetapi semua elemen masyarakat dibulan Ramadan. "Alhamdulilah saya dapat dua bungkus terimakasih atas takjil gratisnya, kegiatan ini sangat bagus dan saya harap bisa dilakukan rutin baik KNC maupun komunitas lainya,'' harapnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template