Kepergok Selingkuh, Diarak ke Balai Desa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Kepergok Selingkuh, Diarak ke Balai Desa

Kepergok Selingkuh, Diarak ke Balai Desa

Written By Mang Raka on Senin, 05 Juni 2017 | 12.00.00

-Suami Sedang Kerja

PURWAKARTA, RAKA - Perasaan hancur dan kecewa sepertinya tengah dirasakan Irwan (40). Keutuhan rumah tangganya kini diambang kehancuran setelah sang istri kepergok berselingkuh oleh warga di rumahnya dengan pria lain.
Peristiwa yang terjadi pada Sabtu dinihari tersebut, diketahui, bahkan digerebek oleh warga Kampung Sindang RT/03 Desa Cijantung, Kecamatan Sukatani. Pada saat kejadian penggerebekan, Irwan tengah bekerja di luar kota. Dia pulang seminggu sekali.
Kejadian penggerebekan terhadap istri Irwan, Ys (30), dengan pria selingkuhannya Ab (25), berawal dari kecurigaan warga. Kediaman Ys sering kedapatan disambangi Ab pada malam hari. Puncak kecurigaan warga tersebut akhirnya terjawab pada saat keduanya asyik bermesraan di dalam rumah. Ketika keduanya digerebek.
Warga Kampung Sindang sengaja menggerebek lantaran merasa curiga dengan gerak-gerik Ys yang kerap memasukan pria lain ke rumah kontrakanya. "Awalnya pas ditanya keduanya mengaku kakak adik, bukan pasangan kekasih," kata Agus, ketua RT di kampung itu.
Namun, saat ditanya lebih jauh keduanya tak bisa membuktikan jika mereka bersaudara. Mengetahui ada yang tidak beres dengan pasangan gelap tersebut, keduanya lantas diarak ke kantor balai desa Cijantung untuk diserahkan kepada pihak berwajib.
Di hadapan kepala desa, keduanya mengaku telah menjalin hubungan selama 8 bulan. Selama itu pula, kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka. Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai akhirnya terecium juga setelah tertangkap basah tengah bercumbu layaknya pasangan suami istri.
Dari pernihakan Ys dan Irwan, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. "Keduanya langsung dibawa kentor Polsek Sukatani karena menghindari aksi anarkis massa yang terus berdatangan ke kantor desa," ujar Agus beberapa saat setelah kejadian. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template