Jaga Stamina, Persika Tantang Banyumas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Jaga Stamina, Persika Tantang Banyumas

Jaga Stamina, Persika Tantang Banyumas

Written By Mang Raka on Sabtu, 17 Juni 2017 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Para pemain Persika sudah mulai merasakan jenuh, karena kompetisi Liga 2 diliburkan selama bulan Ramadan. Mereka hanya berlatih, agar kebugaran dan kemampuannya mengolah si kulit bundar tetap terjaga.
Namun bukan Suimin Diharja namanya, jika dia tidak memahami kondisi pasukannya. Agar semangat bertanding anak-anak Laskar Jawara kembali memuncak, rencananya mereka akan uji coba melawan Persibas Banyumas di Stadion Singaperbangsa, Sabtu (17/6) pukul 20.00 WIB. "Latihan di bulan puasa gak maksimal. Agar anak-anak tidak jenuh, kita akan lakukan uji coba di Stadion Singaperbangsa Karawang," tuturnya kepada Radar Karawang, Jumat (16/6).
Dia melanjutkan, dalam laga uji coba nanti, pelatih yang sudah malang melintang di berbagai klub sepakbola Tanah Air, ini berharap sentuhan, stamina dan penguasaan bola Agus Supriyanto Cs tetap terjaga. "Mudah-mudahan grafik permainan anak-anak tetap stabil," ungkapnya.
Bukan hanya itu, beberapa pemain sebelum Liga 2 rehat, ada yang menurun grafik permainannya dan ada juga yang terkena kartu merah. Artinya, mereka yang kurang fit harus segera prima saat memasuki laga lanjutan Liga 2. Pada pertandingan pertama nanti, pasukan merah ini akan menghadapi Persikabo Bogor. "Uji coba ini juga untuk mengetahui starting line up, karena Khalil Gibran kartu merah," ujarnya.
Sejauh ini, kata Suimin, pola latihan para pemainnya selama Ramadan tidak ada kendala. Semangat pasukannya dalam berlatih juga sangat tinggi. Namun, dia ingin benar-benar memastikan jika anak asuhnya tetap prima. "Pemain akan libur hingga (29/6) dan tanggal 30 Juni sudah mulai latihan. Kita akan siap (6/7) melawan Persikabo," tuturnya.
Suimin juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Persika, yang tanpa lelah terus memberi semangat di luar maupun di dalam lapangan. "Bagi seluruh masyarakat dan suporter, saya pelatih Persika mengucapkan mohon maaf lahir batin," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template