Dedi Mulyadi Dekati Warga Jatimulya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dedi Mulyadi Dekati Warga Jatimulya

Dedi Mulyadi Dekati Warga Jatimulya

Written By Mang Raka on Rabu, 07 Juni 2017 | 11.00.00

PEDES, RAKA - Dedi Mulyadi atau yang biasa di panggil Kang Dedi, ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat menggelar safari religi di Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes pada Senin (5/6) malam. Dalam acara tersebut juga menghadirkan artis ibukota Carly van Houten yang menghibur masyarakat. Antusias masyarakat sangat tinggi di luar prediksi panitia.
Kang Dedi mengatakan, acara tersebut hanya sebagai hiburan masyarakat setelah menjalankan ibadah shalat Tarawih, agar masyarakat dapat sedikit meregangkan urat syarafnya setelah seharian berpuasa dan dibebani setumpuk permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang menyangkut dengan pemerintah. Dan terbukti, masyarakat bisa tertawa lepas sejenak melupakan masalah yang sedang dihadapi masyarakat saat ini terbilang kesusahan. Dirinya menegaskan, tidak ada hal-hal yang lain selain ingin menghibur masyarakat. Lebih lanjutnya, dirinya hanya ingin mencontohkan bahwa pemimpin harus ingat kepada masyarakat yang telah mendoronya menjadi pemimpin mereka. "Dalam acara ini kita hiburan sekaligus bersilaturahmi saja," ujarnya.
Dalam acara tersebut, Dedi Mulyadi beserta anggota partai Golkar lainnya memberikan santunan kepada seorang warga yang diketahui sebagai masyarakat kurang mampu, acara tersebut ditutup dan suasana semakin meriah dan teriakan histeris saat artis Ibukota Carly van Houten hadir di tengah-tengah warga dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya.
Sedangkan menurut Ketua DPD Golkar Karawang, Sri Rahayu Agustina, kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi bagi Dedi Mulyadi dengan masyarakat Karawang, dirinya juga mengatakan hasil dari rapimda pada waktu lalu semua anggota DPD Golkar sepakat untuk mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Dirinya akan menempuh langkah-langkah awal dari kader bawah dimana para kader membaur dengan masyarakat untuk berusaha meraih kemenangan pada pilgub tahun 2018 mendatang. "Kita bersama kader lainnya sepakat, kalau kang Dedi yang akan maju untuk Jabar 1," tandasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template